Polri Gercep Peduli Kemanidiaan, Salurkan Bantuan kepada Anak-Anak Korban Banjir Jateng

Polri Gercep Peduli Kemanidiaan, Salurkan Bantuan kepada Anak-Anak Korban Banjir Jateng

Foto : Kapolda Jateng disela pemberian bantuan.-Polri Gercep Peduli Kemanidiaan, Salurkan Bantuan kepada Anak-Anak Korban Banjir Jateng-Humas Polri

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Polri resmi serahkan bantuan untuk anak-anak korban bencana banjir di Kabupaten Demak dan Kudus, Jawa Tengah di Lapangan Polda Jateng, Sabtu (23/3/2024).

Bantuan yang diserahkan oleh As SDM Kapolri Irjen Dedi Prasetyo tersebut berupa bantuan sosial, alat tulis dan snack untuk anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Dedi didampingi oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kadivhumas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho, dan Kapusdokkes Polri Irjen Pol Asep Hendradiana.

Selain kegiatan tersebut, Tim Misi Kemanusiaan Polri juga melakukan bhakti kesehatan, trauma healing dan juga mendirikan dapur umum.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Gelar Ops Pekat Musi, Petugas Gabungan Amankan Sejumlah Barang Ini

Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Demak Esti’anah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri atas kepeduliannya terhadap korban Banjir.

Polri, kata Bupati Demak, secara nyata turun langsung dengan melaksanakan kegiatan hakti kesehatan, trauma Healing, pemberian sembako dan juga mendirikan dapur umum.


Foto : Ass SDM Polri Irjen Pol Dedi disela pemberian bantuan.-Polri Gercep Peduli Kemanidiaan, Salurkan Bantuan kepada Anak-Anak Korban Banjir Jateng-Humas Polri

Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As-SDM), Irjen Pol Dedi Prasetyo mengunjungi warga yang terdampak banjir Demak, Sabtu (23/3/2024).

BACA JUGA:Gangguan Kamtibmas Melonjak 112%, 5 Jenis Kejahatan Tertinggi Jadi Atensi Polri

Dedi didampingi Kadiv Humas Irjen Pol Sandi Nugroho, Kapusdokkes Irjen Pol Asep Hendradiana dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi menyambangi lokasi pengungsi di SDN Ngaluran, Kecamatan Karanganyar, Demak, Jawa Tengah. Di lokasi tersebut juga dijadikan Posko Kesehatan dan Trauma Healing.

Setibanya di lokasi pengungsian, As-SDM dan rombongan langsung disambut warga yang terdampak banjir. Kedatangan Irjen Dedi untuk memastikan pelaksanaan tugas Misi Kemanusiaan dari Polri berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Kapolri: Apresiasi e-Learning Humas Polri Presisi, Cara Tingkatkan Kemampuan Kehumasan Anggota

Sebab Polri telah mengerahkan Tim Trauma Healing dari Biro Psikologi SSDM Polri dan Tim Dokkes Polri untuk memberikan pelayanan kesehatan dan dukungan psikososial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: