ASN Harus Bisa Jaga Sikap untuk Harmonisasi Organisasi, Begini Pesan Pj Bupati Lahat Untuk Kepala OPD!

ASN Harus Bisa Jaga Sikap untuk Harmonisasi Organisasi, Begini Pesan Pj Bupati Lahat Untuk Kepala OPD!

ASN Harus Bisa Jaga Sikap untuk Harmonisasi Organisasi, Begini Pesan Pj Bupati Lahat Untuk Kepala OPD!--

BACA JUGA:Yoo Yeon Seok & Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama The Number You Have Dialed, ini Sinopsisnya

Gesekan antara atasan dan bawahan, serta konflik dari luar, memang dapat menghambat kinerja dan kemajuan sebuah organisasi.

Oleh karena itu, penting bagi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menjaga sikap, komitmen, dan loyalitas dalam bekerja.

Hal ini tidak hanya untuk kebaikan diri sendiri, tetapi juga untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Dengan adanya pernyataan tegas dari Pj Bupati Lahat ini, diharapkan seluruh kepala OPD dan ASN di Pemkab Lahat dapat introspeksi dan melakukan perbaikan.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Film Frida, Kemelut Hidup Sang Pelukis Legendaris

Semua pihak harus berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, di mana setiap individu dapat bekerja dengan optimal dan berkontribusi positif bagi kemajuan Pemkab Lahat.

Kesimpulannya, sikap dan perilaku setiap individu di dalam sebuah organisasi sangat mempengaruhi kinerja dan harmoni organisasi secara keseluruhan.

Oleh karena itu, ASN di Pemkab Lahat, khususnya kepala OPD, harus mampu menjaga sikap, memotivasi bawahan, dan bekerja secara terukur dan tersistematis untuk menciptakan organisasi yang sehat, harmonis, dan efisien. *

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: