Asus Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia: Inovasi Gaming yang Lebih Canggih

Asus Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia: Inovasi Gaming yang Lebih Canggih

Asus Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia: Inovasi Gaming yang Lebih Canggih--

PAGARALAMPOS.COM - Asus telah resmi meluncurkan seri terbaru dari lini ponsel gaming mereka, ROG Phone 8, di Indonesia pada hari Rabu, 20 Maret 2024. 

Seri ini meliputi tiga model: Asus ROG Phone 8 reguler, ROG 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition, yang semuanya telah diperkenalkan lebih dulu di pasar global pada Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Harga dan Ketersediaan Ketiga model tersebut kini tersedia di situs marketplace resmi Asus dengan harga sebagai berikut:

  • Asus ROG Phone 8 (12 GB/256 GB): Rp 10.999.000
  • Asus ROG Phone 8 Pro (16 GB/512 GB): Rp 14.999.000
  • Asus ROG Phone 8 Pro Edition (24 GB/1 TB): Rp 19.999.000

BACA JUGA:5 Brand Global Terkemuka Rajanya Ponsel Pintar Dikuasai Oleh Merk Ternama Ini

ROG Phone 8 reguler ditawarkan dalam warna Storm Grey dan Phantom Black, sementara model Pro dan Pro Edition hanya tersedia dalam warna Phantom Black.

Desain dan Fitur Baru Sebagai penerus ROG Phone 7 Series, Asus ROG Phone 8 Pro dan Pro Edition menonjolkan inovasi desain dengan fitur AniMe Vision. 

Fitur ini menghiasi bagian belakang ponsel dengan 341 lampu LED kecil yang dapat menampilkan berbagai animasi, termasuk logo ROG dan teks sederhana. 

Uniknya, lampu LED ini dapat dimatikan sepenuhnya, memberikan tampilan belakang ponsel yang seragam tanpa lampu LED.

BACA JUGA:Menjelajahi Era Baru Dengan Nokia Alpha Ultra, Ponsel Canggih dengan Fitur Terbaru!

ROG Phone 8 reguler memiliki desain Aura RGB yang dapat berubah warna, namun tidak memiliki kemampuan animasi seperti AniMe Vision.

Dimensi dan Ketahanan Semua model memiliki dimensi yang lebih tipis dan bobot yang lebih ringan dibandingkan pendahulunya, dengan ukuran 163,8 x 76,8 x 8,9 mm dan bobot 225 gram. 

ROG Phone 8 Pro dan Pro Edition juga meningkatkan ketahanan dengan sertifikat IP68, yang lebih baik dari rating IP54 pada seri sebelumnya.

Spesifikasi Teknis Semua model ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan memiliki layar AMOLED 6,78 inci Full HD Plus dengan refresh rate 165 Hz dan kecerahan hingga 2.500 nits, dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2. 

BACA JUGA:Fitur Unggulan dan Spesifikasi Teknis dari Itel Vision 2, Ponsel Terbaru dengan Android 10 Go Edition

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: