Febrianto Siap Menjadi Calon Walikota Pagaralam dengan Program Ambisius, Ini Programnya!

Febrianto Siap Menjadi Calon Walikota Pagaralam dengan Program Ambisius, Ini Programnya!

Febrianto Siap Menjadi Calon Walikota Pagaralam dengan Program Ambisius, Ini Programnya!--

BACA JUGA:Ajak Warga Lebih Sadar Kebersihan Lingkungan, Kelurahan Bumi Agung Berupaya Hindari Beragam Penyakit

Dia berencana untuk menciptakan pasar terpadu yang menjadi pusat kegiatan ekonomi masyarakat, memperkuat sektor pariwisata Pagaralam sebagai destinasi wisata terbaik, serta meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan petani melalui pembangunan infrastruktur dan peningkatan teknologi pertanian.

Selain itu, Febrianto juga mengusulkan pengembangan bimbingan belajar terpadu sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia Pagaralam.

Dengan memberikan pelatihan dan persiapan yang baik kepada generasi muda, Febrianto berharap agar mereka siap menghadapi tantangan di masa depan dan dapat berkontribusi secara positif bagi kemajuan Kota Pagaralam.

Dalam rangka menghadapi Pilkada 2024, Febrianto menyerukan kepada masyarakat untuk menilai secara langsung visi dan misi dari setiap calon yang bertarung.

BACA JUGA:Menegangkan! ini Dia Sinopsis Film Mangkujiwo 2, Cerita Sadis Balas Dendam Penuh Darah

Dengan transparansi dan partisipasi aktif dari masyarakat, Febrianto yakin bahwa pemilihan kepala daerah yang demokratis akan menghasilkan pemimpin yang benar-benar mewakili kepentingan rakyat dan siap membawa perubahan yang nyata.

Dengan komitmen yang kuat dan program-program yang ambisius, Febrianto siap menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan visioner bagi Kota Pagaralam.

Melalui kerja keras dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, ia optimis dapat mewujudkan cita-cita bersama untuk memajukan Kota Pagaralam ke arah yang lebih baik. *

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: