Febrianto Siap Menjadi Calon Walikota Pagaralam dengan Program Ambisius, Ini Programnya!

Febrianto Siap Menjadi Calon Walikota Pagaralam dengan Program Ambisius, Ini Programnya!

Febrianto Siap Menjadi Calon Walikota Pagaralam dengan Program Ambisius, Ini Programnya!--

PAGARALAMPOS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pagaralam tahun 2024 menjadi sorotan publik dengan kehadiran sosok Febrianto, seorang purnawirawan perwira menengah yang siap mengemban tanggung jawab menjadi Walikota Pagaralam.

Dengan semangat memimpin yang luar biasa, Febrianto menyatakan kesiapannya untuk menjalankan program-program yang berpotensi membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Pagaralam.

Febrianto, seorang putra daerah Pagaralam yang memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang solid, telah merancang sejumlah program kerja yang ambisius dan berfokus pada kebutuhan masyarakat.

Lahir di Pengaringan, Kecamatan Dempo Tengah pada 12 Februari 1969, Febrianto menghabiskan masa kecilnya di Desa Tebat Baru Ilir, Kecamatan Pagaralam Selatan, sebelum melanjutkan pendidikan hingga tingkat universitas di Universitas Sriwijaya (Unsri) dan kemudian memasuki Kepolisian RI.

BACA JUGA:Blacklist dari Tujuan! Turis Asal China Hindari Berwisata di 2 Negara Asia Ini. Ini Alasannya

Sebelum mencalonkan diri sebagai Walikota Pagaralam, Febrianto telah mengukir jejaknya dalam berbagai jabatan di sektor pemerintahan dan swasta, termasuk sebagai direktur di beberapa perusahaan besar di Kota Palembang.

Pengalaman serta kepemimpinan yang dimilikinya telah membentuk visi yang jelas untuk kemajuan Kota Pagaralam.

Dengan tagline "Pemimpin Hebat Pagaralam Maju", Febrianto memaparkan sejumlah program kerja yang akan dijalankannya apabila terpilih menjadi Walikota.

Antara lain, program bedah rumah, revitalisasi pasar, perbaikan sistem distribusi hasil bumi, bimbingan belajar gratis, peningkatan status dan layanan puskesmas, pembangunan irigasi sekunder dan tersier, peningkatan mutu produksi pertanian, pembangunan pusat olahraga, peningkatan sektor pariwisata, transportasi gratis bagi pelajar, serta peningkatan kesejahteraan aparatur sipil negara (ASN).

BACA JUGA:Semarak Ramadan, Kelurahan Dempo Makmur Gelar Lomba-lomba Menarik, Ini Tangkai Lombanya!

Menurut Febrianto, program-program ini merupakan bagian dari tanggung jawabnya kepada masyarakat dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

Dengan penganggaran yang tepat, program-program tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi Kota Pagaralam, baik dari segi pariwisata, perdagangan, maupun pertanian.

Visi Febrianto untuk menjadikan Pagaralam sebagai kota yang berkualitas dan unggul akan menjadi acuan bagi pemimpin-pemimpin masa depan.

Salah satu fokus utama Febrianto adalah mengembangkan sektor pasar, pariwisata, dan pertanian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: