Infinix Bersiap Meluncurkan Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia

Infinix Bersiap Meluncurkan Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia

Infinix Bersiap Meluncurkan Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia--

PAGARALAMPOS.COM – Infinix, merek smartphone yang terkenal dengan inovasi dan teknologi canggihnya, baru-baru ini mengumumkan rencana peluncuran dua produk terbarunya di pasar Indonesia: Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro. 

Kedua perangkat ini dijadwalkan untuk diperkenalkan pada tanggal 21 Maret 2024, menjanjikan performa luar biasa yang akan mengubah pengalaman gaming penggunanya.

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro Dijual 1 Jutaan, Ternyata Fitur dan Spesifikasinya Tidak Murahan, Canggih Broo

Performa Gaming yang Tak Tertandingi

Dengan kehadiran chip manajemen daya Cheetah X1 yang merupakan hasil pengembangan Infinix sendiri, kedua smartphone ini diharapkan dapat memberikan performa yang tangguh. 

Chip ini dirancang khusus untuk memaksimalkan efisiensi daya tanpa mengorbankan kecepatan dan responsivitas, menjadikan Note 40 dan Note 40 Pro sebagai pilihan ideal bagi para gamer.

Desain dan Fitur Unggulan

Infinix Note 40 hadir dengan layar AMOLED yang menawarkan refresh rate 120Hz, sementara Note 40 Pro meningkatkan pengalaman visual dengan layar 3D Curved 120Hz yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. 

Kamera utama pada Note 40 adalah 108MP Super-Zoom Cam, sedangkan Note 40 Pro dilengkapi dengan 108MP OIS Super-Zoom Cam, keduanya dirancang untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang mengagumkan.

BACA JUGA:Terinspirasi IPhone. Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Meluncur di Indonesia dengan Harga 1jutaan? Ah yang Bener?

Teknologi Pengisian Daya Cepat

Kedua model ini juga dibekali dengan teknologi All Round FastCharge 2.0; Note 40 dengan daya 45W dan Wireless MagCharge 20W, dan Note 40 Pro dengan daya 70W serta Wireless MacCharge 20W. 

Teknologi ini memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien, mendukung gaya hidup aktif pengguna.

Peluncuran yang Inovatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: