Jangan Bingung Tentukan Bentuk Rambut yang Cocok, Ini Rekomendasi Ala Korea yang Cantik Banget!

Jangan Bingung Tentukan Bentuk Rambut yang Cocok, Ini Rekomendasi Ala Korea yang Cantik Banget!

rambut pixie--

PAGARALAMPOS.COM - Tak hanya pada tren dan gaya make up saja tetapi Korea juga terkenal karena model rambut. gaya rambut ala wanita Korea sangat beragam. Mulai dari gaya yang pendek dan sederhana hingga gaya yang panjang dan bergelombang.

Gaya rambut ala wanita Korea akan terlihat lebih menarik, jika dipadukan dengan gaya outfit Korea. Banyak artis atau selebgram asal Indosia yang senang menggunakan gaya rambut ala wanita Korea.

Potongan rambut pixie adalah gaya rambut yang sangat pendek untuk wanita, rambut dipotong dekat dengan kepala dan wajah ini tidak lekang dengan waktu, ya di tahun 2024 ini tetap menjadi pilihan.

Ini adalah potongan yang menampilkan hasil yang terkesan lebih muda, segar dan biasanya potongan pixie ini jadi potongan kegemeran dan dipakai oleh perempuan tomboy.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Potongan rambut ini memudahkan teman-teman saat mencuci dan menatanya pun perawatannya tidak ribet. Biasanya pixie hair cut memiliki hasil potongan yang runcing dan dibiarkan untuk gaya yang berbeda dan menarik.

Beberapa orang memilih untuk membiarkan sebagian potongan rambutnya lebih panjang agar bisa dijepit atau diikat seperti biasa.

Umumnya potongan ini juga dibiarkan runcing ke samping atau di belakang, dan beberapa memilih poni di depan dengan potongan pixie juga.

Poni ini hampir tidak pernah menjadi poni tumpul, lurus menyilang, melainkan poni runcing ke samping agar sesuai dengan potongan lainnya.

Gaya rambut ini memiliki banyak variasi model sehingga dapat disesuaikan dengan jenis wajah yang dimiliki.

BACA JUGA:Cocok Buat Kalian yang Ingin Ngabuburit, Inilah Rekomendasi Destinasi Wisata di Surabaya!

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Berikut ini adalah beberapa ide gaya rambut pixie yang cocok untuk segala jenis wajah:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: