Duo Eks Pemain Barcelona Jadi Pahlawan Inter Miami! Simak Ulasannya!

Duo Eks Pemain Barcelona Jadi Pahlawan Inter Miami! Simak Ulasannya!

Duo Eks Pemain Barcelona Jadi Pahlawan Inter Miami! Simak Ulasannya!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi pahlawan dalam laga debut Inter Miami di Liga Champions CONCACAF yang berakhir imbang.

Inter Miami akhirnya melakoni laga debut mereka di ajang Liga Champions CONCACAF 2024. Pada edisi kali ini, Inter Miami berhak berpartisipasi dalam ajang Liga Champions CONCACAF karena berhasil menjadi juara Leagues Cup 2023.

Namun, karena Inter Miami keluar sebagai juara Leagues Cup 2023, mereka berhak lolos langsung ke babak 16 besar Liga Champions CONCACAF.

Liga Champions CONCACAF sendiri memang tidak menggunakan sistem babak penyisihan grup. Klub-klub yang bertanding di ajang Liga Champions CONCACAF langsung menjalani fase knock-out.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Pada edisi kali ini, Inter Miami berkesempatan untuk bertemu dengan sesama klub Amerika Serikat, Nashville SC, di babak 16 besar. Inter Miami melakoni leg 1 babak 16 besar Liga Champions CONCACAF dengan bertandang ke markas Nashville SC di Stadion Geodis Park pada Kamis (7/3/2024) waktu setempat atau Jumat pagi hari WIB.

Sepanjang pertandingan, Inter Miami sebenarnya tampil lebih mendominasi atas Nashville SC. Dari segi penguasaan bola, The Herons mencatatkan 71 persen penguasaan bola.

Selain itu, Inter Miami juga berhasil melepaskan 12 tembakan dengan enam di antaranya mengarah tepat ke gawang tuan rumah. Akan tetapi, Inter Miami justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-4 oleh gol Jacob Shaffelburg.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama. Di babak kedua, Inter Miami masih belum mampu mencetak gol ke gawang tuan rumah.

Malahan, gawang Drake Callender harus kembali jebol pada menit ke-46 lagi-lagi oleh Jacob Shaffelburg. Hingga akhirnya, Inter Miami berhasil membalas gol Nashville SC pada menit ke-52.

Megabintang sekaligus kapten The Herons, Lionel Messi, sukses membuka kran gol klubnya. Menerima umpan dari Luis Suarez, Messi melepaskan tendangan placing kaki kiri dari luar kotak penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: