Ditjen Diktiristek Raih Dua Penghargaan Prestisius di Public Relations Indonesia Awards 2024, Ini Kategorinya!

Ditjen Diktiristek Raih Dua Penghargaan Prestisius di Public Relations Indonesia Awards 2024, Ini Kategorinya!

Ditjen Diktiristek Raih Dua Penghargaan Prestisius di Public Relations Indonesia Awards 2024, Ini Kategorinya!--

PAGARALAMPOS.COM - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek), di bawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, memperoleh dua penghargaan prestisius dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024.

Kategori yang berhasil dimenangkan adalah Kanal Digital, dengan Subkategori Media Sosial TikTok meraih posisi Gold Winner, sementara Subkategori Media Sosial Instagram meraih peringkat Silver Winner.

Penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan atas kinerja humas Ditjen Diktiristek dalam memberikan pelayanan informasi dan kehumasan yang berkualitas melalui konten-konten yang disajikan di media sosial.

Lebih dari sekadar penghargaan, ini juga menjadi momentum penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan informasi dan komunikasi di era digital yang terus berkembang.

BACA JUGA:Ikuti Seleksi SIP TA 2024, Bintara Polres Pagar Alam Tes Kesampataan Jasmani

BACA JUGA:Mengintip Misteri Cepuri, Kisah Pertemuan Legendaris di Pantai Parangkusumo

Nizam, Pelaksana tugas (Plt.) Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, mengungkapkan apresiasinya terhadap pencapaian ini.

Beliau berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi Ditjen Diktiristek untuk terus meningkatkan kinerja kehumasannya.

Di tengah pesatnya perkembangan dunia digital, peran media sosial menjadi sangat esensial dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat, khususnya dalam kalangan pendidikan tinggi.

Ditjen Diktiristek bertekad untuk terus memberikan pelayanan informasi yang optimal sebagai bentuk tanggung jawab mereka kepada masyarakat.

BACA JUGA:Faktanya Kekuasaan dan Kekuatan Majapahit Tak Mampu Tundukkan Padjajaran. Ini Ulasannya

BACA JUGA:Bikin Bergidik! 5 Tradisi Suku Asli Indonesia Ini Punya Ritual Paling Ekstrem

Plt. Sekretaris Ditjen Diktiristek, Tjitjik Srie Tjahjandarie, juga ikut menyambut baik capaian ini.

Ia menegaskan komitmen pimpinan dan tim humas Ditjen Diktiristek untuk terus meningkatkan mutu kehumasan dan pelayanan informasi kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: