Manchester City Lolos ke Babak Perempat Final Dengan Sempurna!

Manchester City Lolos ke Babak Perempat Final Dengan Sempurna!

Manchester City Lolos ke Babak Perempat Final Dengan Sempurna!-net-

Copenhagen yang tertinggal 0-2 berupaya mengatasi defisit dengan mengintip peluang menyerang balik. Usaha ini terbayar sebelum laga memasuki setengah jam.

Berawali dari intersep bek Copenhagen, bola diterima Elyounoussi di sekitar tengah lapangan. Ia mempraktikkan aksi solo memukau dengan menggiring bola ke pertahanan City, melakukan umpan satu-dua dengan Orri Oskarsson, lalu menembakkannya ke gawang Ederson.

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

BACA JUGA:Wisata Hits Jogja Tahun 2024, 6 Lokasi Ini Wajib Kamu Kunjungi Untuk Melepas Penat

Skor berubah menjadi 1-2 ketika waktu normal di separuh awal habis. Memasuki menit tambahan waktu babak pertama, Haaland memperlebar jarak kembali dengan menambah keunggulan Man City.

Umpan brilian Rodri dari pusat lapangan diterima secara sempurna oleh sang bomber. Di dalam kotak, dia mempertahankan bola di antara kepungan 3 pemain musuh, lalu menaklukkan Grabara di tiang dekat.

Memasuki babak kedua, tiada lagi gol tambahan tercipta. Kemenangan ini membuat Manchester City meneruskan rapor sempurna saat lolos ke perempat final.

Mereka melaju ke babak ini dengan rangkaian 8 kemenangan beruntun sejak fase grup. Deretan lawan yang ditaklukkan Haaland dkk adalah Crvena Zvezda (3-1), RB Leipzig (3-1), Young Boys (3-1, 3-0), Leipzig (3-2), Zvezda (3-2), dan Copenhagen (3-1, 3-1).

BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Hits Di Temanggung Yang Bikin Takjub, Mau Tau? Baca Artikel Ini Sampai Habis!

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

Ya, lagi-lagi skor 3-1 menjadi hasil favorit yang tercipta karena muncul 5 kali dalam rentetan tersebut dan semuanya diraih selalu dengan ukiran 3 gol. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: