Meski Lolos ke Perempat Final, Ancelotti Kecewa Berat Dengan Permainan Anak Asuhnya!

Meski Lolos ke Perempat Final, Ancelotti Kecewa Berat Dengan Permainan Anak Asuhnya!

Meski Lolos ke Perempat Final, Ancelotti Kecewa Berat Dengan Permainan Anak Asuhnya!-net-

PAGARALAMPOS.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku memiliki banyak kekecewaan setelah timnya hanya lolos dengan agregat tipis.

Carlo Ancelotti tetap mengkritik keras Real Madrid yang memastikan lolos ke perempat final Liga Champions musim 2023-2024. Kelolosan tersebut didapat Real Madrid setelah bermain imbang 1-1 melawan RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar.

Hasil imbang sudah berhasil meloloskan Los Blancos yang unggul agregat 2-1 atas sang lawan. Kondisi kelolosan yang demikian ternyata tidak membuat Carlo Ancelotti senang.

Agregat yang hanya tipis dinilai bisa membahayakan Real Madrid saat klub tersebut tidak beruntung. Tidak hanya itu saja, penampilan anak asuhan Ancelotti juga tidak membuat sang pelatih bahagia.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Real Madrid dianggap terlalu sering memberi kesempatan mencetak gol ke lawannya. Tidak heran jika setelah laga, Ancelotti tidak menyembunyikan kekecewaannya.

"Kami bermain buruk, sangat kaku dan bertahan terlalu ke dalam," kata Ancelotti.

"Rencana awal kami adalah menekan lebih sering dan tampil penuh energi," ucap pelatih asal Italia tersebut.

Menurut Ancelotti, Real Madrid bermain begitu lambat di laga yang seharusnya begitu penting bagi para pemain. Ancelotti tidak menyukai langkah timnya yang terlalu sering mengoper bola tanpa melakukan penekanan ke lawan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Operan yang dilakukan pun hanya ke samping, tidak coba merangsek ke depan. Cara bermain yang seperti ini sangat berbahaya karena lawan bisa menyerang balik lebih cepat.

Untuk itu, kelolosan Real Madrid kali ini justru penuh catatan dan minim perayaan. Ancelotti masih akan mendorong anak asuhannya agar mengubah reaksi mereka di setiap laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: