Mobil Matic Murah 100 Jutaan. Kualitas Diacungi Jempol. Ini 5 Merk Teratasnya

Mobil Matic Murah 100 Jutaan. Kualitas Diacungi Jempol. Ini 5 Merk Teratasnya

Mobil Matic Murah 100 Jutaan. Kualitas Diacungi Jempol. Ini 5 Merk Teratasnya--Net

Daihatsu Ayla memiliki berbagai fitur canggih, seperti pengereman ABS dan EBD, serta AC digital, yang membuat pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA:Inilah Pajak Hingga Dampak Positif Dari Mobil Listrik Di Indonesia, Kamu Wajib Tau Nih!

Desain eksteriornya yang sporty menarik perhatian, sementara efisiensi bahan bakarnya menjadi pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Namun, tidak semua varian memiliki fitur seperti ABS, EBD, atau lampu depan LED, dan tenaga mesinnya bisa dibilang pas-pasan.

2. Toyota Agya

Toyota Agya, diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012, adalah upaya Toyota untuk memenangkan hati konsumen di Indonesia.

Meskipun masih generasi pertama, Agya telah mengalami dua kali pembaruan.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Mobil Suzuki Apv Masih Menjadi Incaran Di 2024, Nomor 4 Paling Penting!

Mobil ini menawarkan harga terjangkau, banyak varian, desain eksterior yang sporty, AC digital, layar sentuh modern, dan mesin 1000 cc yang hemat bahan bakar.

Namun, beberapa varian mungkin tidak memiliki fitur tertentu seperti tombol start/stop atau transmisi CVT, dan fitur keselamatan terbatas.

3. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R, yang pertama kali diproduksi di Jepang pada tahun 1993, adalah mobil kompak yang cocok untuk kebijakan pemerintah tentang Low Cost Green Car (LCGC).

Mobil ini menawarkan desain eksterior yang sporty, interior yang elegan, dan mesin bertenaga, cocok untuk kehidupan perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: