Perkuat Sinergi Elaborasi Peningkatan Arah Pembangunan, Pj Wako Silaturrahmi dengan Komjen Purn H Susno Duadji

Perkuat Sinergi Elaborasi Peningkatan Arah Pembangunan, Pj Wako Silaturrahmi dengan Komjen Purn H Susno Duadji

Perkuat Sinergi Elaborasi Peningkatan Arah Pembangunan, Pj Wako Silaturrahmi dengan Komjen Purn H Susno Duadji--

PAGARALAMPOS.COM - Pada Senin siang yang cerah, Pj Walikota Pagar Alam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, melaksanakan kunjungan yang tak hanya bersifat formal, tetapi juga penuh makna, yakni bersilaturahmi sinergi dengan Bapak Komjen (Purn) H. Susno Duadji.

Sebagai tokoh masyarakat dan pengusaha berbagai bidang asal Kota Pagar Alam, kehadiran Beliau dalam dialog ini tidak hanya menandai pertemuan biasa, tetapi juga momentum penting untuk memperkuat sinergi yang sudah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kota Pagar Alam dan tokoh masyarakat.

Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, kedua belah pihak membahas berbagai aspek yang relevan dengan perkembangan Kota Pagar Alam. Salah satu fokus utama adalah strategi untuk meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Dalam konteks ini, Pj Walikota dan Bapak Komjen (Purn) H. Susno Duadji membuka ruang diskusi yang luas, mencakup beragam ide dan gagasan yang dapat menjadi landasan bagi langkah-langkah strategis ke depan.

BACA JUGA:Pemerintah Indonesia Patuhi Putusan Mahkamah Konstitusi Soal Pelaksanaan Pilkada, Ini Kata Menko Polhukam!

BACA JUGA:KPK Mendalami Dugaan Korupsi Izin Tambang, Pejabat Kementerian Investasi Diperiksa, Ini Selengkapnya!

Pj Walikota menegaskan bahwa kunjungan ini bukanlah sekadar seremonial, melainkan juga sebuah manifestasi dari komitmen Pemerintah Kota Pagar Alam untuk terus berkolaborasi dengan semua pihak yang memiliki peran dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dengan memperkuat hubungan ini, diharapkan akan lahir langkah-langkah konkret yang dapat mengakselerasi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Pagar Alam secara keseluruhan.

Langkah-langkah yang dihasilkan dari dialog ini diharapkan akan menjadi panduan bagi Pemerintah Kota Pagar Alam dalam merumuskan kebijakan dan program-program yang relevan dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat setempat.

Selain itu, sinergi antara pemerintah dan tokoh masyarakat juga menjadi modal penting dalam mengatasi berbagai tantangan dan hambatan yang mungkin muncul dalam proses pembangunan.

BACA JUGA:Emang Ada? Suku di Indonesia ini Miliki Mata Biru yang Menawan!

BACA JUGA:Pengendara Sejati Tau 3 Merk Ban Berkualitas Terbaik Ini

Kehadiran Bapak Komjen (Purn) H. Susno Duadji dalam dialog ini juga mengisyaratkan pentingnya peran sektor swasta dalam mendukung pembangunan daerah.

Sebagai seorang pengusaha yang sukses, pengalaman dan wawasan Beliau dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha lokal di Kota Pagar Alam.

Melalui kolaborasi yang erat antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta, diharapkan akan tercipta lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Selain itu, dialog ini juga menjadi momentum untuk merayakan keberhasilan dan pencapaian yang telah diraih bersama dalam pembangunan Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Selain Sajikan Perekebun Teh yang Sangat Menawan, Ternyata Gunung Dempo Juga Menyimpan Segudang Kisah Mistis!

BACA JUGA:Kelurahan Dempo Makmur Mendorong Kembali Aktifkan Siskamling untuk Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: