Bermain Imbang Lawan Athletic Club, Barcelona Gagal Raih Kemenangan!

Bermain Imbang Lawan Athletic Club, Barcelona Gagal Raih Kemenangan!

Bermain Imbang Lawan Athletic Club, Barcelona Gagal Raih Kemenangan!-net-

Unai Simon tidak terlalu dipaksa untuk bekerja keras karena serangan lawan masih terlalu lemah pada babak pertama. Memasuki babak kedua, kondisi belum jauh berbeda dan peluang masih minim terjadi.

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

BACA JUGA:Memikat Hati Wisatawan, Inilah Destnasi Wisata Alam Gunung Harun

Lamine Yamal memiliki energi luar biasa untuk selalu merangsek ke depan. Akan tetapi, lini pertahanan Athletic Club mampu mengantisipasi serangan dengan baik.

Akibatnya, bola-bola dari Barcelona gagal mendekat ke gawang kawalan Unai Simon. Baik dari usaha Yamal maupun Ilkay Guendogan, area sepertiga terakhir lini belakang lawan seperti susah tertembus.

Xavi mencoba memasukkan Joao Felix dan kombinasi kecepatan sang winger dengan Yamal diharapkan bisa memberikan peluang emas. Namun, pemain belakang Athletic Club bertahan secara disiplin hingga gerak keduanya sulit berbuah peluang manis.

BACA JUGA:Inilah 5 Objek Wisata Lubuk Linggau dengan Daya Tarik Wisata Alamnya yang Indah

BACA JUGA:Wisata Alam Sumber Jenon yang Menyegarkan! Tempat Liburan Murah Meriah di Malang

Sementara serangan dari Athletic Club juga masih terbaca dengan mudah oleh lini pertahanan Barcelona. Hingga peluit akhir dibunyikan, gawang kedua tim masih bersih dari gol sehinga mereka harus puas dengan skor imbang 0-0. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: