Bikin Heboh, Ternyata Begini Pengakuan Gus Samsudin Usai Videonya Viral!

Bikin Heboh, Ternyata Begini Pengakuan Gus Samsudin Usai Videonya Viral!

Pengakuan Gus Samsudin Usai Videonya Viral!-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Sebuah video Gus Samsudin yang menghebohkan telah menjadi sorotan publik.

Ketika dia secara terbuka mengungkapkan bahwa dia bukanlah sosok yang memiliki keistimewaan spiritual seperti yang dipercayai banyak orang.

Video tersebut menunjukkan Gus Samsudin dengan tegas menyatakan bahwa dia hanya seorang tukang rosok.

Bukan sosok yang memiliki kekuatan supernatural seperti yang diduga oleh banyak pihak.

BACA JUGA:Laris Tanpa Penglaris Usaha Banjir Rejeki, Begini Doa Ala Gus Baha, Patut Diamalkan

Dalam rekaman video tersebut, yang diunggah oleh akun @gussamsudin_hoohtenaaan, Gus Samsudin dengan lugas mengakui bahwa semua yang ia lakukan hanyalah sebagai bentuk hiburan semata. 

Dia menegaskan bahwa video-video yang ia buat hanya untuk menghibur penonton, dan tidak ada keterkaitan dengan kegiatan spiritual atau kepercayaan tertentu. 

Namun, pernyataan tersebut menimbulkan pertanyaan besar dari netizen terkait maksud dan motif di balik pengakuan tersebut.

Kontroversi semakin meruncing ketika Polda Jawa Timur menetapkan Gus Samsudin sebagai tersangka dalam sebuah kasus viral yang melibatkan video pengajian yang kontroversial

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Gus Baha: Amalan Doa dan Rahasia Sukses Dagangan Menjadi Laris Manis

Video tersebut, yang memperbolehkan pasangan suami istri bertukar pasangan, telah meresahkan masyarakat dan menimbulkan kecaman luas. 

Dalam kondisi ini, pernyataan Gus Samsudin dalam video pengakuan menjadi sorotan tajam dari berbagai pihak, termasuk Pesulap Merah yang telah lama menjadi rivalnya.

Marcel Radhival, yang lebih dikenal sebagai Pesulap Merah, secara terbuka menyatakan kegembiraannya setelah Gus Samsudin ditetapkan sebagai tersangka. 

Konflik antara keduanya telah terjadi sejak lama, dengan tuduhan saling memfitnah dan menciptakan konten yang merugikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: