Antisipasi 3C Dimoment Pemilu 2024, Polsek Pagar Alam Utara Giatkan Patroli

Antisipasi 3C Dimoment Pemilu 2024, Polsek Pagar Alam Utara Giatkan Patroli

Foto : Patroli anggota Polsek Pagar Alam Utara.-Antisipasi 3C Dimoment Pemilu 2024, Polsek Pagar Alam Utara Giatkan Patroli -polsek pagar alam utara

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Mengantisipasi jangan sampai terjadi gangguan Kamtibmas pascarekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024, anggota Polsek Pagar Alam Utara tetap waspada potensi gangguan di wilayah hukumnya. 

Jumat (1/3/2024), anggota Bhabinkamtimas Polsek Pagar Alam Utara melakukan patroli di sejumlah titik dan rawan terjadinya kriminalitas di moment tahapan Pemilu 2024.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK melalui Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi SH mengatakan, belum lama ini baru selesai pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024, karenanya di moment tahalan ini tetap waspada. 

"Tidak hanya gangguan konflik Pemilu, namun juga deteksi dini dan preventif terhadap potensi gangguan Kamtibmas, khususnya di Wilkum Polsek Pagar Alam Utara," ujar Iptu Ramsi.

BACA JUGA:Iptu Ramsi : Areal Hutan dan Lahan Jangan Dibakar, Ingat Dampak Buruk Karhutla

BACA JUGA:Cerdaskan Anak Bangsa, Iptu Ramsi Bagikan Buku Bacaan ‘Polri Peduli Literasi’

Dia menyebutkan, seperti hari ini rutinitas patroli masih dilakukan. Seperti siang ini, anggota Bhabinkamtibmas melakukan patroli mengendarai R4 dikawasan Beringin Jaya. 

"Tidak hanya siang, malam hari juga dilakukan patroli bersama anggota piket gabungan baik sabhara, intelkam dan unit Reskrim," ujarnya.

Giat patroli yang dilakukan anggota Polsek Pagar Alam Utara fokus 3C. Aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dengan pemberatan.

BACA JUGA:Unit Reskrim Polsek PAU Ringkus Residivis, Pelaku Satroni Rumah Curi Hanphone

BACA JUGA:Waw, Polsek PAU Dukung Polri Lestarikan Negeri, Tanam 250 Bibit Pohon di Wilkumnya

Selain itu, anggota juga melakukan pencegahan balap liar. Sebab, prilaku membahayakan pelaku juga meresahkan dan mengancam keselamatan pengemudi kendaraan lainnya.

Melalui anggota juga diarahkan melakukan sosialisasi dan melakukan imbauan kepada masyarakat. Terkait untuk tidak mudah terprovokasi dalam pergerakan massa di moment Pemilu 2024.

"Kita, Polres Pagar Alam melalui Polsek Pagsr Alam fokus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga tahapan Pemilu 2024 berakhir, khususnya di wilkum Pagar Alan Utara," pungkas Iptu Ramsi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: