Budaya Gotong-royong Masyarakat Pagaralam Mewarnai Suksesnya Pemilu 2024, Kapolres Berikan Apresiasi

Budaya Gotong-royong Masyarakat Pagaralam Mewarnai Suksesnya Pemilu 2024, Kapolres Berikan Apresiasi

Budaya Gotong-royong Masyarakat Pagaralam Mewarnai Suksesnya Pemilu 2024, Kapolres Berikan Apresiasi--

PAGARALAMPOS.COM - Kota Pagaralam meraih apresiasi yang tinggi atas kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan oleh Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda Sik, keberhasilan tersebut dipandang sebagai hasil dari budaya gotong-royong yang kuat yang dianut oleh masyarakat setempat.

Menurut Kapolres, proses Pemilu yang berlangsung di 494 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Pagaralam berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Ia menyatakan bahwa keberhasilan tersebut merupakan hasil dari semangat gotong-royong yang telah tertanam dalam budaya masyarakat Pagaralam selama ini, yang diajarkan dari generasi ke generasi.

BACA JUGA:Baru Tau, Penemuan Menakjubkan Didunia Ada di Indonesia, Apa Itu

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta Pasta Gigi Bisa Sembuhkan Kurap? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Kawal Dokumen Pleno Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu, Ibrahim Putra : Pagar Alam Urutan ke Dua se Sumsel

"Ini semua tak terlepas dari budaya gotong-royong yang begitu melekat di masyarakat Pagaralam, yang diajarkan nenek moyong kita selama ini, hingga kini masih dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ujar Kapolres.

Pagaralam berhasil mencatatkan sebuah catatan gemilang dengan kelancaran proses pendistribusian logistik Pemilu hingga ke TPS dan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat Kota Pagaralam.

Kapolres menyampaikan harapannya agar proses tersebut dapat berjalan sukses dan lancar, sehingga hasil akhirnya dapat ditetapkan dan dilanjutkan ke tingkat Provinsi.

"Alhamdulillah di Kota Pagaralam ini, untuk pelaksanakaan Pemilu 2024 berjalan sangat kondusif. Dan ini menjadi kebanggaan bagi kita semua, Artinya, berkat dukungan dari semuanya, bahkan sampai hari ini tidak ada pengaduan, yang kami proses di Gakumdu. Ini semua berkat semangat gotong-royong," tambahnya.

BACA JUGA:Menjelajahi Wisata BangkaBelitung, Indahnya Pulau Lengkuas

BACA JUGA:Mengulik Fakta Menarik Gunung Masurai yang Jarang Diketahui!

BACA JUGA:Indahnya BangkaBelitung, Pesona Pulau Lengkuas Diatas Mercusuar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: