Apresiasi Paslon Ciptakan Kondusifitas Debat Kandidat

Apresiasi Paslon Ciptakan Kondusifitas Debat Kandidat

Foto : Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda didampingi Kompol Herry Widodo--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda bersama Kabag Ops Kompol Herry Widodo, memberikan imbauan kepada para Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkda.

Dalam pernyataannya, Kapolres menekankan pentingnya mempertahankan situasi kondusif di masyarakat.

Ia meminta semua calon dan tim pemenangan untuk mengendalikan diri dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Jangan ada provokasi yang dapat merugikan calon itu sendiri dan masyarakat secara umum,” kata Kapolres kepada Pagaralam Pos dibincangi usai Debat Perdana di Gedung Serba Guna SD Negeri 76, Gunung  Gare. Pada Senin (28/10) siang.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Apresiasi Keamanan dan Ketertiban

BACA JUGA:KPU Gelar Debat Publik, Begini Visi Misi Paslon Walikota Pagar Alam

Kapolres juga mengingatkan bahwa Polres Pagaralam akan siap bertindak sebagai garda terdepan jika terjadi kericuhan akibat provokasi.

“Alhamdulillah, ketiga paslon menunjukkan komitmen untuk mengedepankan politik yang santun, terbukti dengan jalannya kegiatan hari ini yang sesuai rencana di KPU,” tambahnya.

Dengan imbauan ini, diharapkan debat perdana dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta mendukung terciptanya suasana politik yang kondusif di Kota Pagaralam.

“Semoga kedepan masyarakat tidak mudah terpancing isu-isu yang dapat menimbulkan konflik sehingga akan tercipta pilkada yang aman dan damai,”pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: