Sensasi Unik! Sky Dining Gondola Ancol, Makan di Ketinggian dengan Pemandangan Mempesona

Sensasi Unik! Sky Dining Gondola Ancol, Makan di Ketinggian dengan Pemandangan Mempesona

Sky Dining Gondola Ancol-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM – Bergeser dari pengalaman makan biasa, Sky Dining Gondola Ancol menawarkan sensasi unik makan di ketinggian. 

Terletak di kawasan wisata Pantai Ancol, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan mempesona dari ketinggian.

Dengan langit senja sebagai latar belakang, pengalaman ini menambah romansa dan kesan tak terlupakan bagi para pengunjung. 

Menyuguhkan menu makan malam yang lezat, Sky Dining Gondola Ancol menjadi pilihan ideal bagi pasangan yang mencari pengalaman kuliner yang berbeda.

BACA JUGA:Gunung Argopuro, Destinasi Wisata yang Punta Jalur Pendakian Terpanjang di Jawa

Sky Dining adalah pengalaman kuliner yang dilakukan di ketinggian atau di tempat-tempat yang memberikan pemandangan indah dari atas. 

Biasanya, Sky Dining melibatkan makan di tempat yang tinggi, seperti gedung pencakar langit, menara, atau wahana tertentu yang memberikan pandangan luas ke sekitarnya.

Tujuan dari Sky Dining adalah memberikan sensasi unik dan romantis bagi para tamu, yang dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan yang spektakuler.

Salah satu bentuk Sky Dining yang populer adalah makan di dalam gondola atau kabin yang bergerak melintasi ketinggian tertentu.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Trenggalek Hits 2024, Punya Panorama yang Memikat di Pesisir Selatan Jawa Timur

Ancol, sebagai kompleks tempat wisata terkemuka di Jakarta, tidak hanya menyuguhkan atraksi seperti Dufan

Atlantis Water Park, dan Sea World, tetapi juga menawarkan pengalaman kuliner unik melalui Sky Dining Gondola Ancol. 

Berbeda dari kegiatan biasa di Ancol, Sky Dining Gondola mengajak pengunjung untuk menikmati makan siang di ketinggian sambil memandangi panorama indah Pantai Ancol dan sekitarnya.

Sky Dining Gondola Ancol beroperasi setiap akhir pekan dari pukul 11.00 hingga 14.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: