6 Gaya Rambut Perempuan yang Paling Mendominasi di Tahun 2024, Tentukan Style Kalian!

6 Gaya Rambut Perempuan yang Paling Mendominasi di Tahun 2024, Tentukan Style Kalian!

6 Gaya Rambut Perempuan yang Paling Mendominasi di Tahun 2024, Tentukan Style Kalian!--

Gaya rambut ini cocok untuk perempuan yang memiliki wajah bulat atau persegi. Salah satu selebriti yang sering tampil dengan gaya rambut ini adalah Zendaya.

BACA JUGA:Yang Lagi Tren di 2024! Model dan Gaya Rambut Pendek Wanita Paling Dominan

5. Pixie Natural


--

Pixie natural adalah potongan rambut pendek yang dibuat sesuai dengan tekstur alami rambut, tanpa perlu di-styling atau diwarnai. 

Gaya rambut ini bisa memberikan kesan simple dan chic pada penampilan, serta menunjukkan kepribadian yang kuat dan percaya diri. 

Pixie natural juga bisa memberikan kesan edgy dan trendy pada penampilan, karena tidak banyak perempuan yang berani memotong rambutnya sependek ini. 

Gaya rambut ini cocok untuk perempuan yang memiliki rambut keriting atau afro. Salah satu selebriti yang sering tampil dengan gaya rambut ini adalah Lupita Nyong’o.

BACA JUGA:Sangat Tren di Indonesia, Inilah Kumpulan Gaya Rambut Korea yang Sangat Digandrungi!

6. Shaggy Mullet


--

Shaggy mullet adalah potongan rambut yang dibuat dengan panjang yang berbeda-beda di bagian depan, samping, dan belakang, sehingga terlihat messy dan funky. 

Gaya rambut ini bisa memberikan kesan cool dan rebellious pada penampilan, serta menunjukkan sisi eksentrik dan kreatif. 

Shaggy mullet juga bisa memberikan kesan retro dan vintage pada penampilan, karena mengingatkan pada gaya rambut yang populer di era 70-an dan 80-an. 

Gaya rambut ini cocok untuk perempuan yang memiliki rambut tebal atau berponi. Salah satu selebriti yang sering tampil dengan gaya rambut ini adalah Miley Cyrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: