Yuk Simak Sinopsis The Secret Romance Guesthouse yang Dibintangi Shin Ye Eun

Yuk Simak Sinopsis The Secret Romance Guesthouse yang Dibintangi Shin Ye Eun

Yuk Simak Sinopsis The Secret Romance Guesthouse yang Dibintangi Shin Ye Eun-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Selain tayang melalui saluran televisi Korea Selatan, SBS, sinopsis drama berjudul The Secret Romantic Guesthouse juga akan rilis di Viu.

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse merupakan serial televisi terbaru Korea Selatan yang tayang pada 20 Maret 2023 lalu. 

Drama Korea ini menceritakan tentang sebuah insiden yang terjadi di sebuah rumah kos bernama Guest Summer Place.

Dalam rumah kos atau asrama tersebut, ditinggali oleh beberapa orang yang sengaja berkumpul. Selanjutnya mereka ingin menemukan kasus hilangnya Lee Sool.

BACA JUGA:5 Wisata Air Andalan Di Kota Lubuk Linggau Sumsel, Dijamin Bikin Healing Makin Ga Pusing!

Selama 13 tahun lamanya, mereka tidak bisa menemukan Lee Sool. Karena rasa penasaran yang besar, mereka memutuskan untuk melakukan pencarian.

Sinopsis

Tidak hanya terkenal dengan judul tersebut, drama ini memiliki beberapa judul lainnya seperti Flower Scholars’ Love Story dan Kkotsunbi Yeolaesa.

Selain itu, drama ini menyuguhkan cerita menarik dengan genre period drama, misteri, dan romansa.

BACA JUGA:Mengulik Sejarah Kerajaan Demak! Inilah Peran Penting Sultan Trenggana dalam Kemajuan Militer Kesultanan Demak

Drama yang akan tayang dengan 16 episode ini, diproduseri oleh Lee Mi Ji, Kim Hee Yeol, dan Park Sang Hyun. Drama ini disutradarai oleh Kim Jung Min.

Sedangkan penulis drama ini adalah Kwon Eum Mi dan Kim Ja Hyun.

Drama yang menghabiskan anggaran mencapai 13 miliar won ini, merupakan besutan rumah produksi Apollo Pictures, Pan Entertainment, dan Studio S.

Kehidupan Yoon Dan O

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: