AKBP Erwin A Genda : PascaPencoblosan Situasi Kamtibmas Aman di Pagar Alam

AKBP Erwin A Genda : PascaPencoblosan Situasi Kamtibmas Aman di Pagar Alam

Foto : Kunjungan Dirbinmas Polda Sumsel didampingi Kapolres ke TPS.-AKBP Erwin A Genda : PascaPencoblosan Situasi Kamtibmas Aman di Pagar Alam-Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Terkait pascapencoblosan Pemilu 2024, situasi kamtibmas diwilkum Polres Pagar Alam masih terpantau aman dan kondusif, hingga Kamis (15/2/2024).

Amannya situasi Kamtibmas diakui Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK. Dihubungi pagaralampos via whatsapp, dia menyatakan untuk di wilayah Hukum Polres Pagar Alam mulai dari hari pelaksanaan penampungan suara (pungra) sampai dengan selesai masih dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kami dari Polres Pagar Alam telah melakukan upaya yang cukup maksimal menjaga logistik Pemilu maupun kegiatan mulai dari pergeseran, pelaksanaan pungra dan tungsura tingkat KPPS sampai dengan pergeseran dari PPS ke PPK," ujar dia.

Rangkaian kegiatan tersebut oleh personel Polres Pagar Alam dilakukan pengawasan, pengawalan dan pengamanan secara ketat.

BACA JUGA:Di Pagar Alam, Situasi Pencoblosan di 494 TPS Terpantau Kondusif dan Lancar

BACA JUGA:Pimpin Apel Pasukan PAM TPS Pemilu 2024, AKBP Erwin Aras Genda : Kerahkan 326 Personel Dibackup BKO Brimob

"Saat ini termonitor seluruh logistik pemilu sudah digeser ke PPK dan personil Polres melakukan pengamanan di Kantor PPK di 5 kecamatan," ujar dia.

Sebagai bentuk sinergitas dalam mendukung pemilu yang aman damai dan kondusif, Polres Pagar Alam bekerjasama dengan TNI, POL PP, LINMAS dan stake holder lainnya.

Polres Pagar Alam akan terus melakukan kegiatan pengamanan pada setiap tahapan sampai dengan berakhirnya tahapan pemilu tahun 2024.

Dirbinmas Polda Sumsel Tinjau Kesiapan Pencoblosan di TPS


Foto : Kunjungan Dirbinmas Polda Sumsel didampingi Kapolres ke TPS.-AKBP Erwin A Genda : PascaPencoblosan Situasi Kamtibmas Aman di Pagar Alam-Humas Polres Pagar Alam

Sebelumnya menjamin kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, yakni untuk pemilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi Sumsel, dan DPRD Kota, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan mengawal kunjungan Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Sopyan Hidayat SIK MM.

BACA JUGA:TNI Polri Kompak Bersinergi Pantau 494 TPS di Pagar Alam

Pada kesempatan tersebut, turut didampingi Wakapolres Kompol Helmi Ardiansyah, Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat, Kasat Binmas Iptu Ramdani dan PJU lainnnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: