Kakorshabara : Siap Amankan Pemilu 2024

Kakorshabara : Siap Amankan Pemilu 2024

Hary mengecek kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan dalam pengamanan Pemilu yang digelar lima hari lagi, tepatnya Rabu, 14 Februari 2024. Setelah mengecek pasukan, Hary memastikan, semuanya telah siap.

BACA JUGA:Hindari Hoaks dan Politik Indentitas Saat Pemilu, Begini Dampak Buruknya

“Kalau melihat dari kesiapan, saya optimis Polda Metro Jaya akan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang dilayani," ujarnya.

Demikian juga peralatan yang tadi sudah dilakukan pengecekan semuanya pada kondisi prima, siap digunakan untuk membantu anggota di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Khususnya bidang pengamanan dari satgas preemtif, preventif sampai dengan satgas Gakkum tergelar dengan baik,” ungkapnya.

Lebih jauh, dia mengatakan kesiapan personel juga terlihat dari Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas Banops), seperti tim kesehatan, informasi teknologi (IT) dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ini Pedoman Polri Jamin Netralitas dalam Pemilu

“Semua sudah siap. Saya yakin semua nanti akan berjalan baik dan bisa memberikan rasa aman dan kelancaran dalam kegiatan Pemilu,” pungkasnya.

Apel gelar pasukan ini turut dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri, Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri.

Selain itu, Dirpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri, , ketua KPU DKI Jakarta, Ketua Bawaslu DKI Jakarta dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: