Ada Surga Tersembungi di Garut, Lokasinya di Kaki Gunung Gong dan Papandayan, Yuk Kepoin Pesona Alamnya

Ada Surga Tersembungi di Garut, Lokasinya di Kaki Gunung Gong dan Papandayan, Yuk Kepoin Pesona Alamnya

PAGARALAMPOS.COM - Menyebut nama Garut, ternyata tidak hanya terkenal dengan kukiner ataj seni budayanya. Sebut saja, Kesenian Adu Domba, Dodombaan, Badeng, Surak Ibra, Raja Dogar, serta peninggalan sejarah Candi Cangkuang.

Namun, disisi lain, Kota Garut juga memiliki pesona alam yang tak kalah indah dengan daerah lain di Nusantara.

Bagi kamu pecinta wisata alam, kamu juga wajib berkunjung ke Garut. Dengan slogan INTAN, ternyata memiliki makna  indah, tertib, aman, dan nyaman. 

Masyarakat Kota Garut mulai mengembangkan perkebunan dengan hasil yang sukses. Keadaan pemerintahan pun sangat baik. Untuk esona wisatajya, yuk kita kepoin ditulisan artikel ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata di Bojonegoro yang Dapat Dimanfaatkan Pada Hari Libur!

1.  Leuwi Korsi

Wisata di Garut yang selanjutnya adalah Leuwi Korsi. Leuwi Korsi merupakan sungai indah dengan air yang jernih. 

Lokasinya ada di Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut. Daya tarik Leuwi Korsi lainnya adalah batuan yang tersusun rapi mirip kursi. 


Foto : Pesona alam Garut.-Ada Surga Tersembungi di Garut, Lokasinya di Kaki Gunung Gong dan Papandayan, Yuk Kepoin Pesona Alamnya-Google.com

Kondisinya juga masih asri, bersih, dan sejuk. Dengan keindahan tersebut, Leuwi Korsi sangat cocok dijadikan spot foto cantik. 

Pengunjung dapat mengambil foto yang instagramable di sana. Mereka juga dapat berenang di air yang jernih karena alirannya tenang.

BACA JUGA:Destinasi Menarik Wisata Garut yang Cocok Untuk Libur Imlek!

Atau sekadar bersantai menikmati keindahan dan kesejukkan alam. Untuk berkunjung ke Leuwi Korsi, pengunjung tidak perlu merogoh kocek untuk tiket masuk alias gratis.

2.  Leuwi Jubleg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: