Dibalik Pesona Alamnya, Kamu Wajib Tau Mistis dan Mitos Gunung Bromo, Nomor 5 Diluar Nalar

Dibalik Pesona Alamnya, Kamu Wajib Tau Mistis dan Mitos Gunung Bromo, Nomor 5 Diluar Nalar

Foto : Cerita Misteri Bromo.-Dibalik Pesona Alamnya, Kamu Wajib Tau Mistis dan Mitos Gunung Bromo, Nomor 5 Diluar Nalar-Google.com

Sebaliknya, berhati bersih dan sopan akan memancarkan energi positif yang menciptakan keseimbangan energi dengan alam gaib dan menciptakan harmoni dengan makhluk tak terlihat.

2. Pasir Hisap

Fenomena pasir hisap juga dikaitkan dengan Gunung Bromo. Pasir hisap ini dapat menyerap semua benda, termasuk manusia dan hewan, dan mereka yang terjebak akan tenggelam perlahan ke dalamnya. 

BACA JUGA:Dibalik Keindahan yang Menakjubkan, Ternyata Gunung Rinjani Menyimpan Misteri yang Terpendam

Orang hilang tanpa jejak, MMereka yang hilang tanpa jejak dikarnakan punya niat yang tidak baik atau perbuatan yang tidak senonoh. contohnya, bagi mereka dua sejoli yang bermesraan.

Namun semua kembali kepada kehendak sang maha pencipta,,bahkan disetiap tempat memiliki mempunyai syarat dan ketentuan yang harus diikuti.

Ternyata di balik keindahan gunung bromo tersimpan banyak sekali cerita mistik,

Jadi itulah beberapa hal mistis tentang gunung bromo meskipun sulit diterima akal sehat namun di setiap daerah tentu saja memiliki syarat dan kentuan yang berlaku yang harus ditaati.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Tentang Sejarah Kota Pagar Alam, Salah Satunya Miliki Geografis Alam Yang Mempesona!

Oleh karena itu, para pengunjung disarankan untuk berhati-hati dan tidak berjalan sendirian di padang pasir atau savana Bromo.

Penyebabnya, dimungkinkan badai pasir di wilayah kaldera Gunung Bromo saat kemarau.

Selain itu, angin juga melanda wilayah Probolinggo, khususnya di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Badai pasir ini sangat menganggu aktivitas wisatawan lokal maupun asing, yang turun menikmati indahnya lautan pasir. Lebih parah lagi d isaat siang hari.

BACA JUGA:Menguak Misteri Popularitas Toyota Avanza Sebagai Mobil Sejuta Umat! Inilah Alasannya!

 Akibatnya, membuat material vulkanik Gunung Bromo berterbangan terbawa angin. Khususnya di sekitar area kaldera Bromo yang memiliki luas kurang lebih 6.290 hektar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: