Bukan Nomor 6 yang Dipakai, Inilah Nomor Punggung yang Dikenakan Asnawi di Port FC!

Bukan Nomor 6 yang Dipakai, Inilah Nomor Punggung yang Dikenakan Asnawi di Port FC!

--

PAGARALAMPOS.COM - Klub asal Thailand, Port FC, mengumumkan daftar nomor punggung skuadnya termasuk milik Asnawi Mangkualam.

Seperti yang diketahui, Asnawi Mangkualam kini resmi berseragam Port FC. Pemain berstatus kapten timnas Indonesia itu diumumkan menjadi bagian Port FC pada 26 Januari lalu.

Port FC mendatangkan Asnawi untuk memperkuat tim di putaran kedua Liga Thailand 2023/2024.

"Port berhasil menutup kesepakatan penting di akhir bursa transfer dengan mendatangkan bek kanan dan kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam."

BACA JUGA:Sinopsis Burn the House Down, Penyamaran ART untuk Balas Dendam, Nonton Yuk!

"Asnawi bergabung untuk bertarung di putaran kedua Liga Thailand musim 2023/2024 sebagai wakil dari ASEAN," tulis Port FC.

Belum lama ini, Port FC mengumumkan daftar skuad beserta nomor punggungnya. Asnawi sendiri terlihat bakal mengenakan nomor punggung enam.

Ini tentu menjadi hal yang tak biasa bagi mantan pemain Jeonnam Dragons tersebut. Pasalnya, Asnawi sebelumnya lebih sering memakai nomor punggung 14.

Nomor punggung 14 di Port FC kini dipakai oleh Teerasak Poeiphimai. Sementara itu, Asnawi masih memiliki sedikit waktu untuk beristirahat sebelum menjalani debutnya bersama Port C.

BACA JUGA:Sinopsis Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji, ini Filmnya!

Pasalnya, Port FC baru memiliki jadwal tanding pada tanggal 11 Februari mendatang. Nantinya Port FC akan ditantang oleh klub Police Tero.

Kemenangan diperlukan bila ingin menjaga asa juara Liga Thailand. Port FC sekarang menempati peringkat ketiga di klasemen dengan raihan 29 poin. Poin tersebut hanya terpaut empat angka dari Bangkok United yang menempati puncak klasemen. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: