Kisah Haru Pasutri dalam Film Dear Jo Almost is Never Enough, ini Sinopsisnya!

Kisah Haru Pasutri dalam Film Dear Jo Almost is Never Enough, ini Sinopsisnya!

Kisah Haru Pasutri dalam Film Dear Jo Almost is Never Enough, ini Sinopsisnya!-Net.-Net.

BACA JUGA:Sejarah Unik Kota Pagar Alam Dibalik Pesona Gunung Dempo, Bagian Jejak Budaya Nusantara

Sang suami yaitu Jo memang sangat menyayangi Maura. Tetapi, Maura tidak bisa memberi keturunan untuk Jo.

Maura memiliki sahabat dekat yaitu bernama Ella (Anggika Bolsterli). Ella merupakan sahabat Maura yang hidup bahagia walaupun dengan status single mother.

Kecelakaan Tragis yang Membuat Maura Meninggal

Sinopsis Dear Jo berlanjut ketika sahabat Maura yaitu Ella memahami tentang kecemasannya yang tidak bisa memberikan keturunan untuk suami. Hingga pada akhirnya Maura meminta tolong Ella untuk menjadi ibu pengganti dari anaknya dan Jo.

BACA JUGA:Penuh Haru! Yuk intip Sinopsis Dunia Tanpa Suara, Angkat Tema Disabilitas

Setelah Ella berhasil mengandung anak Maura dan Jo, sebuah peristiwa tragis menghampiri kehidupan mereka. Peristiwa tragis tersebut mampu membuat kehidupan tiga orang sahabat menjadi berantakan. 

Maura mengalami kecelakaan fatal yang sampai merenggut nyawanya. Kepergian Maura tersebut mampu membuat Jo merasa hancur dan sedih.

Kesedihan tersebut bisa membuat hidup Jo berantakan sampai lupa dengan anak dalam kandungan Ella. Hingga pada akhirnya Jo memutuskan untuk tinggal bersama Ella sebagai tanggung jawab atas anaknya. 

Dalam sinopsis Dear Jo, hati Jo masih dalam duka mendalam karena kepergian Maura. Hal ini membuat Jo menolak untuk melahirkan bayi dalam kandungan Ella.

BACA JUGA:Dubes Rwanda Kunjungi Pindad, Kenalkan Produk Pertahanan Indonesia

Jo dan Ella semakin sering bertengkar karena tidak menginginkan bayi tersebut lahir. Apabila ingin mengetahui bagaimana kehidupan Jo dan Ella selanjutnya, bisa langsung menonton film Dear Jo setelah rilis di bioskop.

Daftar Bintang Dear Jo

Film Dear Jo akan hadir dengan bintang yang memiliki keahlian akting mumpuni. Para bintang muda yang sedang naik daun juga turut hadir dalam film ini. Seperti Jourdy Pranata, Salshabilla Adriani, dan Anggika Bolsterli.

Selain itu, Azyka Mahira, Elmayani Sabriena, Mathias Muchus, Widyawati, dan Roy Sungkono juga turut hadir membintangi Dear Jo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: