Penuh Haru! Yuk intip Sinopsis Dunia Tanpa Suara, Angkat Tema Disabilitas

Penuh Haru! Yuk intip Sinopsis Dunia Tanpa Suara, Angkat Tema Disabilitas

Penuh Haru! Yuk intip Sinopsis Dunia Tanpa Suara, Angkat Tema Disabilitas-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini sudah tersebar berbagai film menarik yang bisa menghibur para penonton. Dengan adanya berbagai film menarik tersebut tentunya bisa Anda manfaatkan untuk mengusir rasa bosan atau mendapatkan hiburan.

Tidak harus berkunjung ke bioskop untuk menonton film, tetapi Anda juga bisa memanfaatkan smartphone. Dengan menggunakan smartphone saja Anda bisa menonton berbagai judul film series yang menarik.

Salah satu film serial menarik yaitu hadir dengan judul Dunia Tanpa Suara. Dunia Tanpa Suara hibur para penonton pada tanggal 27 Juli 2023 mendatang.

Anda bisa menyaksikan salah satu film serial terbaru tersebut di Prime Video. Dunia Tanpa Suara ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. 

BACA JUGA:Dubes Rwanda Kunjungi Pindad, Kenalkan Produk Pertahanan Indonesia

Hanung Bramantyo sudah berhasil membuat berbagai judul film yang memiliki alur cerita menarik. Begitu juga dengan serial terbaru ini, akan hadir dengan cerita yang menarik pula.

Dunia Tanpa Suara merupakan salah satu filum dari hasil rumah produksi MD Pictures dan Dapur Film.

Sinopsis Dunia Tanpa Suara perlu untuk Anda ketahui. Dunia Tanpa Suara merupakan sebuah series yang memiliki Sinopsis menarik. Sinopsis film series ini bisa memberikan gambaran untuk Anda sebelum menonton langsung filmnya. 

Sehingga dengan adanya sinopsis tersebut Anda bisa mengetahui sebagian besar cerita dari film. Dengan begitu tidak akan penasaran lagi untuk menonton film ketika sudah rilis.

BACA JUGA:Kasad Buka Serentak Persami Secara Virtual, Begini Pesannya Kepada Pramuka Saka Wira Kartika

Pertemuan Antara Arissa dan Ezra

Sinopsis Dunia Tanpa Suara menceritakan tentang seorang pria yang mencintai wanita yang tidak memiliki suara. Pria tersebut mencintai wanita dengan tulus walaupun tidak memiliki suara.

Seorang perempuan yaitu Arissa (Caitlin Halderman) merupakan seorang penulis perempuan yang menyandang tunarungu wicara. Arissa telah mengelola sebuah channel media sosial yaitu Dunia Tanpa Suara. 

Ia memiliki sahabat wanita bernama Kania (Nasya Marcella). Hingga pada suatu hari di sebuah kedai teh yang baru buka, di tempat tinggal mereka, Arissa dan Kania bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: