Ada Pemain Baru di Squid Game Season 2, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Ada Pemain Baru di Squid Game Season 2, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Ada Pemain Baru di Squid Game Season 2, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Pada 18 Juni 2023 lalu, Netflix Korea merilis teaser perdana dari Squid Game season 2. Dari teaser tersebut, penonton sudah bisa merasakan ketegangannya.

Tentu saja di season kedua ini tidak akan jauh beda dari season pertama. Ada beberapa perubahan pemain, tetapi akan melanjutkan kisah sebelumnya.

Serial Squid Game sendiri tayang pertama pada 17 September 2021. Drama Netflix ini melibatkan Hwang Dong Hyuk, ia sebagai sutradara sekaligus penulis naskah.

Menurut informasi yang beredar, Hwang Dong Hyun akan kembali menjadi sutradara sekaligus penulis naskah di musim kedua ini.

BACA JUGA:Sinopsis Hubungi Agen Gue, Sisi Lain Dunia Agensi, Langsung Nonton Yuk!

Penyayangan Squid Game pertama terbilang sukses. Drama ini meraih rating 89 persen oleh total vote 5.103 pengguna.

Sementara itu, Squid Game season 1 di IMDb mendapatkan rating 8/10 dari total 481.000 pengguna. Tentu saja kabar season 2 dari drama ini menjadi trending topic.

Sinopsis Squid Game 2 siap tayang tahun 2024. Drama Squid Game 2 asal Netflix Korea ini memiliki Sinopsis baru. Apa yang terjadi pada season kedua dari drama Korea ini?

Beberapa waktu lalu, Squid Game sukses menarik perhatian. Sejak perilisannya, Squid Game bahkan berhasil menarik banyak perhatian penonton mancanegara.

BACA JUGA:Delete Serial Thailand, Ketika Sebuah Ponsel Bisa Menghapus Rahasia, ini Sinopsisnya!

Karena kepopulerannya, kini Squid Game season 2 siap tayang. Pihak produksi bahkan telah membeberkan beberapa nama aktor dan aktris yang akan andil dalam drama ini.

Melanjutnya Kisah Sebelumnya

Menurut co-CEO Netflix, Squid Game menjadi serial terbesar yang ada di platformnya. Bahkan, drama ini berhasil mendapat berbagai penghargaan bergengsi.

Melanjuti hal tersebut, Squid Game season 2 akan melanjutkan kisah dari musim sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: