Delete Serial Thailand, Ketika Sebuah Ponsel Bisa Menghapus Rahasia, ini Sinopsisnya!

Delete Serial Thailand, Ketika Sebuah Ponsel Bisa Menghapus Rahasia, ini Sinopsisnya!

Delete Serial Thailand, Ketika Sebuah Ponsel Bisa Menghapus Rahasia, ini Sinopsisnya!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Saat jagat sosmed heboh dengan isu perselingkuhan selebriti, serial ini seolah hadir untuk meningkatkan ketegangan.

Namun, serial ini akan membawa penonton dari sudut pandang pelaku perselingkuhan yang mulai gelap mata dan penuh keserakahan.

Sinopsis Delete menawarkan premis cerita yang unik, khususnya tentang konflik pada hubungan tak sehat. Dalam delapan episode, serial drama Thailand bergenre thriller misteri ini mampu menarik perhatian pengguna Netflix.

Serial ini menampilkan sejumlah aktor berbakat, yaitu Nat Kitcharit, Sarika Sathsilpsupa, dan Natara Nopparatayanpon.

BACA JUGA:Sejarah Unik Kota Pagar Alam Dibalik Pesona Gunung Dempo, Bagian Jejak Budaya Nusantara

Plot cinta segitiga dalam serial ini menjadi sindiran keras untuk isu-isu perselingkuhan yang marak terjadi, khususnya ketika mulai timbul kebosanan dalam hubungan.

Namun, alur cerita akan semakin mendebarkan ketika tokoh utama berusaha melenyapkan pasangannya agar bisa melanjutkan hubungan dengan selingkuhan.

Serial ini pun masuk kategori dewasa, karena banyak menampilkan adegan ranjang, kekerasan, dan kata-kata kasar. Bagi Anda yang penasaran dengan sinopsis Delete, simak penjelasan berikut!

Berawal dari Kejenuhan Hubungan

BACA JUGA:Penuh Haru! Yuk intip Sinopsis Dunia Tanpa Suara, Angkat Tema Disabilitas

Sinopsis Delete mengisahkan Lily (Sarika Sathsilpsupa), seorang wanita yang sudah menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Too (Natara Nopparatayapon). Meski hidup dengan segala kemewahan, Lily tidak mencintai suaminya.

Lily kemudian bertemu dengan Aim (Nat Kitcharit), seorang penulis buku yang membuatnya merasa nyaman. Aim tinggal bersama kekasihnya yang bekerja sebagai fotografer, namun hubungan mereka sedang renggang.

Saat bosan dengan pasangan masing-masing, Lily dan Aim mulai menjalin hubungan gelap. Meskipun tahu bahwa hubungan itu terlarang, keduanya tetap menjalani perselingkuhan dengan konsisten. Tentu saja hal ini menimbulkan kecurigaan pada Too dan pacar Aim.

BACA JUGA:Dubes Rwanda Kunjungi Pindad, Kenalkan Produk Pertahanan Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: