Kisah Penuh Plot Twist dan Skandal dalam Drama Mistress, Nonton Yuk!

Kisah Penuh Plot Twist dan Skandal dalam Drama Mistress, Nonton Yuk!

Kisah Penuh Plot Twist dan Skandal dalam Drama Mistress, Nonton Yuk!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Mistress adalah drama Korea yang tayang pada 28 April 2018 sampai 3 Juni 2018. Drama Mistress menolehkan rating yang cukup baik.

Judul lain dari drama ini adalah Miseuteuriseui, Mistresses Korea. Han Ji Sung menjadi sutradara yang menggarap drama ini.

Dengan bantuan Ko Jung Won sebagai penulis naskah, drama ini sukses menarik perhatian. Adapun drama ini berjumlah total 12 episode.

Drama ini rilis di stasiun TV OCN dan berdurasi sekitar 60 menit di setiap episodenya.

BACA JUGA:Tips Jitu Mengatasi Mata Ikan yang Sering Menganggu!

OCN sendiri memang merupakan saluran TV kabel yang populer karena menyajikan drama Korea bergenre dark, salah satunya Mistress.

Sinopsis drakor Mistress jadi tontonan seru. Sinopsis dari drakor Mistress ini remake dari serial Barat. Rilis pada tahun 2018, drama Korea satu ini penuh dengan misteri.

Mistress sendiri merupakan drama Korea dengan genre thriller, misteri, romansa, drama, dan mature. Jadi, kisah di dalam drama ini memang cukup berat.

Drama Korea Mistress tidak cocok untuk anak kecil, jadi Anda perlu memperhatikannya. Di dalam drama ini Anda akan diajak menguak misteri tersebut.

BACA JUGA:Penuh Haru! inilah Sinopsis Serial Virgin Mom 2, Buruan Nonton!

Skandal Pertemanan

Drama Korea Mistress ini berfokus kepada kisah empat orang perempuan muda. Mereka memang berteman sangat baik.

Keempat sekawan tersebut adalah Han Jung Won, Do Hwa Young, Jang Se Yeon, dan Kim Eun Soo. Keempatnya memiliki kisah masing-masing dan penuh dengan skandal.

MIsalnya seperti Jang Se Yeon yang merupakan seorang ibu tunggal. Ia memiliki usaha kafe atau kedai kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: