Teruskan Pengabdian Masyarakat, Silaturrahmi Ilham Musnaini Disambut Antusias Warga

Teruskan Pengabdian Masyarakat, Silaturrahmi Ilham Musnaini Disambut Antusias Warga

SILATURRAHMI: Giat silaturrahmi Ilham Musnaini yang berlangsung di Tebat Baru Ulu, Kelurahan Tebat Giri Indah disambut antusias masyarakat.-Foto: Edo/Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Sebagai putra yang lahir dan besar di Pagaralam, Ilham Musnaini terpanggil untuk meneruskan pengebdian kepada masyarakat.

Dengan maju di pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif DPRD Kota Pagaralam di Pemilu Serentak 2024 Kota Pagaralam.

Untuk menyampaikan niatannya itu, Ilham Musnaini Caleg Dapil II Pagaralam Selatan dari Partai HANURA ini pun menggelar silaturrahmi bersama masyarakat.

Di kawasan Tebat Baru Ulu, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan yang disambut penuh antusias relawan, pendukung, simpatisan dan masyarakat. Jum’at 2 Februari 2024.

BACA JUGA:Menghadapi Pemilu 2024: Peran Generasi Emas dan Pemuda dalam Pesta Demokrasi Indonesia

 Dikatakan Ilham Musniani, yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Empat Lawang, jika niatan dirinya maju mencalonkan diri, pada Pileg DPRD Kota Pagaralam 2024 tak lain ingin meneruskan pengabdian kepada masyarakat, sekaligus pulang kampung ke Pagaralam.

“Jujur saya merasa terpanggil, untuk mencalonkan diri pada Pileg 2024 di Pagaralam, saya berharap bisa memajukan Tebat Baru Ulu, Kecamatan Pagaralam Selatan dan Kota Pagaralam secara umum.

Karena itu, saya memohon do’a dan dukungan dari masyarakat, simpatisan, dan pendukung agar bersama-sama kita bisa mewujudkan perubahan yang positif untuk wilayah ini,” ujar Ilham Musnaini.

Digadang-gadang sebagai Caleg kuat di Dapil II Pagaralam Selatan, Ilham Musnaini pun menyambut baik akan hal tersebut, semoga bisa memenangkan Pemilu Pileg DPRD Kota Pagaralam tahun 2024.

BACA JUGA:Pengamat: Mahfud MD Tampil Memukau, Layak Dinobatkan Pemenang Debat Cawapres

“Dan kami dari Partai HANURA ini, khususnya dari Dapil II Pagaralam Selatan, berdo’a mudah-mudahan mendapatkan target 2 kursi legislatif, inshaa allah kita optimis bisa mencapai target tersebut,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: