Sinopsis The Nun 2, Valak Kembali dengan Teror Lebih Mengerikan, ini Filmnya!

Sinopsis The Nun 2, Valak Kembali dengan Teror Lebih Mengerikan, ini Filmnya!

Sinopsis The Nun 2, Valak Kembali dengan Teror Lebih Mengerikan, ini Filmnya!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Saat ini terdapat berbagai judul film menarik yang akan datang untuk menghiasi layar bioskop. Judul-judul film tersebut dari beberapa genre yang tentunya akan hadir untuk memenuhi kebutuhan tontonan Anda semuanya.

Genre film yang paling memiliki banyak peminat yaitu horor. Film horor memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penontonnya. 

Pada film horor memang kerap terjadi adegan tidak terduga yang tentunya akan menarik. Saat ini terdapat salah satu film horor yang akan hadir untuk menghibur para penonton yaitu The Nun 2.

The Nun 2 akan segera hadir di bioskop tahun 2023 ini. Salah satu film horor terbaru tersebut akan tayang pada tanggal 8 September tahun 2023. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Orpa, Perjuangan Gadis Papua Mengejar Mimpinya, Nonton Yuk!

Sinopsis The Nun 2 menjadi salah satu bahasan menarik saat ini yang bisa Anda ketahui.

The Nun 2 memiliki sinopsis seru dan tentunya mampu membuat para penonton yang terkesan. Sinopsis film terbaru ini bisa memberikan gambaran tentang berjalannya alur cerita. 

Sehingga dengan membaca sinopsis ini Anda bisa mengetahui gambaran isi tentang film tersebut. Rasa penasaran terhadap film The Nun 2 bisa segera terobati.

The Nun 2 menjadi lanjutan dari film pertamanya yaitu The Nun. Pada film pertamanya dahulu The Nun sukses menarik perhatian para penonton di seluruh dunia.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Lagi! Inilah 5 Tips Memilih Skincare yang Tepat untuk pria

Film The Nun 2 ceritanya akan menjadi tanggung jawab Akela Cooper. Akela Cooper juga menjadi penulis cerita film horor terkenal yaitu M3GAN dan Malignant.

Terjadi Kejadian yang Menegangkan

Sinopsis The Nun 2 menceritakan tentang kelanjutan cerita dari The Nun season sebelumnya. Pada season kedua The Nun menggunakan latar sekitar tahun 1950.

Kisah tragis yang sudah terjadi di biara terpencil Romania, Valak (Bonnie Aarons) kembali bangkit. Valak yang dahulu meneror saat ini kembali bangkit dan akan melakukan teror lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: