Sinopsis Elegant Empire, Aksi Balas Dendam Han Ji Wan, Yuk Nonton!

Sinopsis Elegant Empire, Aksi Balas Dendam Han Ji Wan, Yuk Nonton!

Sinopsis Elegant Empire, Aksi Balas Dendam Han Ji Wan, Yuk Nonton!-net-net

BACA JUGA:Gunakan 1 Bahan Dapur ini untuk Memutihkan Ketiak Hitam dan Bau Dalam Semalam

Sinopsis drama Korea tersebut tentunya akan memberitahu Anda gambaran secara luas tentang berjalannya alur cerita. 

Sehingga dengan membaca sinopsis drakor tersebut rasa penasaran Anda bisa sedikit terobati. Dengan begitu sebelum menonton filmnya langsung sudah mengetahui sebagian besar isi cerita Elegant Empire.

Sosok Ketua Agensi Besar yang Sempurna

Sinopsis Elegant Empire menceritakan tentang seorang yang balas dendam karena sakit hati mendalam. Seseorang tersebut memiliki sakit hati yang mendalam sehingga mampu membuatnya ingin melakukan balas dendam.

BACA JUGA:Lakukan Amalan Ini Agar Rezeki Datang Bertubi-tubi, Inilah Kisah Nyata Dari Gus Iqdam!

Seorang pria tersebut akan membalaskan dendam terhadap apa yang pernah terjadi di masa lalu. Terdapat seorang pria yang menjadi ketua pada sebuah agensi besar yaitu Elegant Empire Entertainment. 

Seorang pria yang menjadi ketua agensi Elegant Empire Entertainment yaitu Jong Ki Yoon (Kim Jin Woo). Sebuah agensi besar tersebut terkenal di kalangan banyak orang.

Tidak hanya terkenal saja, tetapi banyak orang yang juga menghormati agensi besar tersebut. Tetapi pada sisi lain, ketua agensi yaitu Jang Ki Yoon memiliki banyak rahasia kelam. 

Tidak ada orang yang tahu bahwa ketua agensi besar yang terkenal tersebut menyimpan rahasia yang kelam. Lalu terdapat sosok perempuan yang akan mengubah hidup Jang Ki Yoon yaitu Shin Ju Kyung (Han Ji Wan).

BACA JUGA:Risih dengan Rambut Uban? Inilah Bahan Alami Bikin Rambut Hitam Permanen Anjuran dr Zaidul Akbar

Ia merupakan seorang perempuan cantik yang berasal dari kalangan bawah. Nantinya seorang perempuan yaitu Shin Ju Kyung akan menikah dengan Jang Ki Yoon. 

Terjadi Peristiwa yang Tidak Terduga

Sinopsis Elegant Empire berlanjut ketika terjadi peristiwa yang tidak terduga. Peristiwa yang tidak terduga tersebut membuat suami dan anak Shin Ju Kyung hilang.

Shin Ju Kyung mengalami sebuah peristiwa yang membuatnya kehilangan suami dan putrinya. Lalu terdapat seorang yang mirip dengan Shin Ju Kyung hadir dalam dunianya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: