Mengenal Keunggulan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Pad 7 yang Baru di Luncurkan

Mengenal Keunggulan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Pad 7 yang Baru di Luncurkan

Mengenal Keunggulan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Pad 7 yang Baru di Luncurkan -Foto: net-

Tidak hanya itu, Xiaomi Pad 6 juga berhasil mengurangi bobotnya menjadi 490 gram, sementara ketebalannya hanya 6,51mm. Penurunan berat dan ketebalan ini dapat meningkatkan portabilitas dan kenyamanan saat digunakan dalam berbagai situasi.

Sebagai tambahan, desain modul kamera Xiaomi Pad 6 menarik perhatian dengan menampilkan hanya satu sensor kamera di bagian belakang. Meskipun demikian, dengan perubahan desain ini, Xiaomi tetap memberikan fokus pada fungsionalitas dan kualitas gambar, meskipun hanya menggunakan satu lensa kamera.

Bingkai yang cukup tebal di sekitar layar Xiaomi Pad 6 tidak hanya menambah sentuhan estetika yang khas, tetapi juga memberikan kenyamanan saat memegang tablet. Keberadaan bezel yang lebih lebar dapat menjadi pegangan yang nyaman saat digunakan, memastikan bahwa pengguna dapat menikmati pengalaman tablet dengan stabil dan ergonomis.

 

 

 

Artikel ini telah tayang dilaman rbtv.disway.id dengan judul: Xiaomi Pad 7 Meluncur, Ini Keunggulan Spesifikasi Pendahulunya Xiaomi Pad 6, Apa ya Pembaruannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: