Film Dragged Across Concrete, Upaya 2 Polisi Pulihkan Reputasi, ini Sinopsisnya!

Film Dragged Across Concrete, Upaya 2 Polisi Pulihkan Reputasi, ini Sinopsisnya!

Film Dragged Across Concrete, Upaya 2 Polisi Pulihkan Reputasi, ini Sinopsisnya!-net-net

BACA JUGA:Misteri Temuan Artefak dan 3 Ton Emas Gunung Padang, Peninggalan Jejak Peradaban Apakah

Dalan sinopsis Dragged Across Concrete, keduanya sangat frustasi dan putus asa menghadapi kesulitan finansial ini. Pada akhirnya, mereka merencanakan suatu hal yang gila.

Pencurian Besar-besaran

Karena merasa masalah finansial tidak juga ada solusinya, Brett dan Anthony merasa putus asa. Mereka harus tetap berusaha untuk menghidupkan keluarganya.

Dua mantan polisi tersebut akhirnya menemukan sebuah rencana yang sangat berisiko. Mereka memilih jalan pintas, yakni merencanakan pencurian skala besar.

BACA JUGA:Kove Moto Rilis 3 Varian Motor Trail Terbaru, Simak Ulasannya Disini!

Atas saran dari Friedrich yang merupakan seorang pengusaha kaya serta koneksi kriminal luas, Ridggemen merekrut Lurasetti untuk membantunya dalam merampok Lorentz Vogelmann, yakni seorang pencuri profesional.

Dalam sinopsis Dragged Across Concrete, mereka juga menyelidiki kegiatan kelompok gangster yang terlibat dalam perdagangan narkotika.

Mereka menyelidiki semua anggotanya, termasuk Henry Johns. Henry Johns sendiri adalah seorang pria yang terlibat ke dalam dunia kriminal demi mendukung keluarganya.

Akan tetapi, rencana keduanya ternyata tidak semudah dalam bayangan. Mereka terancam ketika terlibat dalam situasi yang jauh lebih berbahaya dan kompleks dari perkiraan.

BACA JUGA:Dibalik Pesona Gunung Puntang, Ada Stasiun Radio, Jalur Komunikasi di Asia Tenggara Dimasa Hindia Belanda

Brett dan Anthony menemukan diri mereka sudah terjebak di tengah-tengah konspirasi lebih besar dengan melibatkan kekuatan kriminal dan korupsi tingkat tinggi.

Pemain

Sinopsis Dragged Across Concrete penuh dengan aktor dan aktris kondang Hollywood. Berikut ini daftar pemain film Dragged Across Concrete:

BACA JUGA:Hadirkan Performa Terbaru Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid, Laptop Konvertibel Inovatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: