Film Dragged Across Concrete, Upaya 2 Polisi Pulihkan Reputasi, ini Sinopsisnya!

Film Dragged Across Concrete, Upaya 2 Polisi Pulihkan Reputasi, ini Sinopsisnya!

Film Dragged Across Concrete, Upaya 2 Polisi Pulihkan Reputasi, ini Sinopsisnya!-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Dragged Across Concrete adalah salah satu film Mel Gibson. film ini pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu.

Craig Zahler adalah sutradara yang menggarap film Dragged Across Concrete. Dragged Across Concrete kemudian didistribusikan oleh Summit Entertainment dan Lionsgate Films.

Ini menjadi salah satu film terbaik dari aktor papan atas Mel Gibson. Film ini penuh dengan aksi menegangkan yang pastinya sangat seru.

Sinopsis Dragged Across Concrete adalah film menarik. Sinopsis film Dragged Across concrete rilis pada tahun 2019. Namun, Anda tetap bisa menyaksikan film ini kapan saja.

BACA JUGA:5 Pilihan Style Rambut Yang Cocok Dengan Bentuk Wajah Kamu, Dijamin Bikin Makin Cantik Deh!

Dragged Across Concrete adalah film dengan genre kriminal dan drama. Tentu saja film ini membawa bahasa asli, yaitu Bahasa Inggris.

Dengan genre tersebut, maka film Dragged Across Concrete memiliki rating R, yakni mengandung beberapa adegan seksual dan juga adegan kekerasan yang kuat.

Rencana Dua Polisi Veteran

Film Dragged Across Concrete mengisahkan tokoh Brett Digeman dan Anthony Laurasetti. Mereka adalah seorang polisi.

BACA JUGA:Ini 4 Kisah Mistis Di Gunung Puntang, Benarkah Ada Kolam Cinta Disana?

Brett Ridgeman dan Anthony Laurasetti bertugas bersama di sebuah kota di Amerika Serikat. Namun, keduanya mendapat skors karena video aksi menggerebek rumah pengedar narkoba bernama Vasquez viral.

Kemudian video tersebut memperlihatkan tindakan dari Brett Ridgemean dan Anthony Laurasetti yang memperlakukan tersangka dengan sangat kasar.

Akibatnya, mereka berdua mendapatkan skors selama enam minggu oleh sang atasan. Lebih buruk lagi, mereka berdua tidak mendapat bayaran sepeserpun.

Padahal, Brett dan Anthony sangat membutuhkan uang. Brett ingin memindahkan keluarganya ke lingkungan aman, sementara Laurasetti berencana melamar kekasihnya, Denise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: