Yuk Simak Sinopsis dan Pemain Film Korea Live Stream Disini!

Yuk Simak Sinopsis dan Pemain Film Korea Live Stream Disini!

Yuk Simak Sinopsis dan Pemain Film Korea Live Stream Disini!-istyle.id-istyle.id

PAGARALAMPOS.COM- Live stream merupakan aktivitas menarik yang kini tengah booming di berbagai media sosial.

Sebut saja live Instagram, Facebook, YouTube, hingga TikTok. Berbagai keseruan bisa pengguna dapatkan mulai dari berbincang-bincang santai, collab, curhat, dan masih banyak lagi.

Namun, bagaimana jika aktivitas penuh keseruan ini justru menjadi malapetaka? Sebuah industri kreatif di Korea Selatan mencoba menampilkan sisi gelap dari aktivitas live. Mereka menghadirkan film terbaru bertajuk “Live Stream”.

Sinopsis Live Stream mengangkat kisah yang misterius sekaligus menegangkan. Live Stream menceritakan bagaimana media sosial bisa menjadi sumber masalah bagi sebagian orang.

BACA JUGA:Motor Bebek Trail Dari Honda, Inilah Informasi Seputar Tipe Supra X 125 Cross!

Karena keseruan film Korea tersebut, membuat banyak penggemar antusias untuk menyaksikan.

Film Live Stream sendiri sejatinya sudah tayang di bioskop pertengahan tahun 2023. Tepatnya pada akhir bulan Juni 2023 kemarin.

Dengan mengusung genre thriller dan kejahatan, Live Stream mampu menarik atensi puluhan ribu penonton.

Di beberapa bioskop mungkin masih menayangkan filmnya. Nah, jika kalian penasaran bagaimana keseruan film ini, namun belum memiliki kesempatan menonton di bioskop. Langsung saja kita bahas bocoran sinopsisnya.

BACA JUGA:Kembalinya sang Legenda Petualang! Simak Performa Terbaru Honda Supra Cross

Sinopsis Live Stream menceritakan tentang tokoh Dong Joo. Seorang freelancer yang tiba-tiba mendapat link random dari sebuah platform live streaming. Tanpa berpikir panjang, ia langsung mengakses link tersebut.

Di luar dugaan, Dong Joo justru mendapati kekasihnya berada di platform live yang baru saja ia buka. Dong Joo langsung menyadari jika sang kekasih seperti sedang terjebak. Terlebih di sana ia tampak tidak sadarkan diri.

Dalam situasi panik, Dong Joo berusaha mencari langkah terbaik. Nantinya, ia akan melakukan konfrontasi terhadap pria misterius yang identik dengan topeng menyeramkan.

Pria dengan nama samaran ‘Gentleman’ itu berinteraksi melalui hidden camera broadcast.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: