Dibintangi Jaehyun NCT Hingga Park Ju Hyun, Intip Sinopsis You’ll Die in 6 Hours Disini!

Dibintangi Jaehyun NCT Hingga Park Ju Hyun, Intip Sinopsis You’ll Die in 6 Hours Disini!

Dibintangi Jaehyun NCT Hingga Park Ju Hyun, Intip Sinopsis You’ll Die in 6 Hours Disini!-poskota-poskota

PAGARALAMPOS.COM- Melalui plot cerita yang tersaji dalam film You’ll Die in 6 Hours tentu akan membuat penonton merasakan ketegangan.

Penonton juga akan fokus terhadap penderitaan mengenai masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian.

Jaehyun NCT dalam film ini menjalankan peran sebagai Jun Woo. Karakter Jun Woo yaitu seorang pria yang dapat mengetahui kematian seseorang.

Sedangkan, Park Ju Hyun akan memainkan peran menjadi Jung Yoon. Jung Yoon sendiri menjadi seseorang yang baru saja menerima pemberitahuan waktu meninggalnya.

BACA JUGA:Satgas TNI Kizi Konga Latih Pos Blast Investigation, Latihan Identifikasi Ledakan

Dari sisi lain, aktor tampan Kwak si Yang akan bermain memainkan peran menjadi Ki Hoon. Ia menjadi detektif pembunuh elite yaitu pria yang mempunyai prinsip teguh serta hati yang hangat.

Jun Woo yang dengan kemampuannya, ia dapat melihat bagaimana seseorang akan meninggal dunia.

Pastinya kekuatan tersebut menjadi beban tersendiri bagi Jun Woo. Di samping itu, kemampuan Jun Woo juga membuat orang-orang yang berada di sekitarnya merasa kalut serta takut mengenai masa depannya.

Dalam hal ini menjadi beban untuk Jun Woo. Terlebih jika itu terjadi pada orang tersayangnya. Terdapat perasaan takut serta taruma yang menggelayuti dirinya.

BACA JUGA:Tinjau Latihan Berganda Dikma, Begini Arahan Danrindam II/Swj Kepada Bintara TNI-AD TA. 2023

Sebuah kejadian akan membuat Jun Woo bertemu Jung Yoon yang Park Ju Hyun perankan. Menurut prediksi, Jun Yoon sendiri akan segera meninggal. Ia hanya memiliki waktu 6 jam lamanya.

Sinopsis Film Korea yang bertajuk You’ll Die in 6 Hours merupakan adaptasi dari novel Jepang yang berjudul ‘6 Jikan Go ni Kimi wa shinu’ karya Kazuki Takano.

Film ini memiliki genre tentang misteri dan thriller. Dalam film Korea ini menggaet sederet selebriti papan atas.

Tentu saja selebriti papan atas tersebut memiliki kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: