Tinjau Latihan Berganda Dikma, Begini Arahan Danrindam II/Swj Kepada Bintara TNI-AD TA. 2023

Tinjau Latihan Berganda Dikma, Begini Arahan Danrindam II/Swj Kepada Bintara TNI-AD TA. 2023

Foto : Danrindam beri arahan kepada Bintara TNI AD mengikuti latihan.-Tinjau Latihan Berganda Dikma, Begini Arahan Danrindam II/Swj Kepada Bintara TNI-AD TA. 2023-Pendam Sriwijaya

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Untuk mengetahui sejauh mana tingkat keberhasilan Latihan Berganda Dikmaba, Danrindam II/Swj Kolonel Inf Didik Purwanto meninjau kegiatan Latihan Berganda Siswa Dikmaba TNI-AD TA. 2023 (OV) di Seputaran Secaba Komplek Puntang, Lahat. Sabtu (20/01/24)

Hal tersebut diungkapkan oleh Danrindam di sela-sela kegiatan saat meninjau Latihan Siswa Dikmaba TNI AD TA. 2023 (OV) di Seputaran Secaba Komplek Puntang, Lahat. 

Kolonel Inf Didik menjelaskan bahwa di hari pertama, Siswa Dikmaba melaksanakan latihan Aplikasi Olah Yudha Germa.

Selanjutnya latihan Pertahanan dan Serangan serta Evaluasi. Kemudian kegiatan berlanjut dengan Materi How To Find The Fighter (HTF).

BACA JUGA:Danrindam II/Sriwijaya Buka Latihan Pratugas Satgas Yonarhanud 12/SBP

BACA JUGA:Buka Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD, Seperti Ini Arahan Danrindam IX/Udayana

Tujuan dari latihan berganda ini adalah untuk menguji keberanian, kesiapan para siswa dengan dibekali pengetahuan serta keterampilan dengan pencapaian tingkat menguasai.


Foto : Bintara TNI AD mengikuti latihan.-Tinjau Latihan Berganda Dikma, Begini Arahan Danrindam II/Swj Kepada Bintara TNI-AD TA. 2023-Pendam Sriwijaya

"Juga mahir sebagaimana sasaran yang telah ditetapkan dalam Direktif Latihan dan dilandasi semangat dan disiplin tinggi," ucap Danrindam.

BACA JUGA:Danrindam II/Swj Ingatkan Ini Kepada Yonarhanud Saat Latihan Satgaspam

Danrindam berpesan “Tingkatkan terus pengetahuan dan keterampilan olah Keprajuritan dengan belajar dan berlatih yang benar dan serius, sehingga sasaran Latihan dapat tercapai,”

"Saya ucapkan terimakasih kepada pelatih dan pendukung dalam pelaksanaan latihan berganda ini, sehingga latihan ini dapat berjalan dengan baik sesuai tuntutan dan kriteria serta kualitas yang diinginkan," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: