Keluarga Penuh Manipulasi dalam Drama Third Marriage, ini Sinopsisnya!

Keluarga Penuh Manipulasi dalam Drama Third Marriage, ini Sinopsisnya!

Keluarga Penuh Manipulasi dalam Drama Third Marriage, ini Sinopsisnya!-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:2 Cerita Rakyat Ini Menjadi Kisahnya Sejarah Kerajaan Sriwijaya, Simak Disini Selengkapnya!

Hal ini menjadikan Jung Da Jung mandiri setelah dewasa. Ia hidup mandiri dan selalu bekerja keras untuk menghidupi diri sendiri.

Jung Da Jung banyak menjalani kehidupan yang tidak begitu mulus. Bahkan, ia juga sering melewati masa sulit di dalam hidupnya. 

Tetapi, Jung Da Jung selalu berpikiran positif atas apa yang terjadi. Ia juga terkenal sebagai gadis ceria yang semangat dalam melakukan hal apapun.

Walaupun menjadi seorang yang berpikiran positif, Jung Da Jung tak tinggal diam apabila terjadi sesuatu yang tidak adil. Jung Da Jung merasa bahwa ada seseorang yang telah memanfaatkan dan memanipulasi dirinya. 

BACA JUGA:Tampil Berani Dan Gagah, Inilah Harga Dari Supra X 125 Cross Terbaru!

Menjalin Hubungan dengan Wang Yo Han

Sinopsis Third Marriage berlanjut ketika Jung Da Jung memiliki hubungan spesial dengan Wang Yo Han (Yoon Sun Woo). Wang Yo Han merupakan seorang pria yang memiliki sifat lembut dan bijaksana.

Wang Yo Han bisa mengisi kekosongan hidup Jung Da Jung dan juga selalu bisa diandalkan. Jung Da Jung dan Wang Yo Han selalu bahagia dan tampak mesra di depan umum.

Walaupun begitu, ternyata hubungan mereka menyimpan sebuah masalah besar. Apalagi dengan kehadiran ibu Min Hae Il (Yoon Hae Young) dan Wang Je Gook (Jeon No Min). 

BACA JUGA:Seru Abis, Yuk Nonton Drama High Cookie, impian Terwujud Hanya dengan Satu Gigitan!

Kehadiran mereka ternyata membuat masalah antara Jung Da Jung dan Wang Yo Han. Bagaimana kelanjutan hubungan Jung Da Jung dan Wang Yo Han? Anda bisa segera menyaksikan drakor Third Marriage ini secara langsung.

Deretan Pemain Drakor Third Marriage

“Third Marriage” adalah drama Korea terbaru yang memikat penonton dengan kisah cinta yang rumit dalam pernikahan.

Dalam cerita ini, cinta dan balas dendam saling berjalan seiring, mengungkapkan konflik emosional yang mendalam antara karakter utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: