Film Jungle Cruise, Petualangan Mistis yang Seru, Yuk Nonton!

Film Jungle Cruise, Petualangan Mistis yang Seru, Yuk Nonton!

Film Jungle Cruise, Petualangan Mistis yang Seru, Yuk Nonton!-suara.com-suara.com

PAGARALAMPOS.COM- Film arahan sutradara Jaume Collet-Serra ini pertama kali tayang pada 2021 lalu. Kabar baiknya, kita bisa menyaksikannya kembali di aplikasi nonton Film kesayangan, Disney+ Hotstar.

Film ini memiliki durasi tonton selama 2 jam 7 menit. Dimana, mengajak setiap penontonnya untuk menemukan hal-hal baru.

Jungle Cruise merupakan besutan dari beberapa rumah produksi. Sebut saja, Seven Bucks Productions, Davis Entertainment, Walt Disney Pictures, hingga Flynn Pictures Company.

Film asal Amerika Serikat tersebut, menggunakan lagu berjudul Nothing Else Matters (Metallica dan James Newton Howard sebagai soundtrack-nya).

BACA JUGA:Sinopsis Tell Me That You Love Me, Perjalanan Cinta dalam Sunyi, ini Dramanya!

Misi Petualangan Lily Houghton Menemukan Air Mata Legendaris Dimulai

Sinopsis Jungle Cruise menceritakan tentang kisah petualangan mencari air mata yang memiliki kekuatan ajaib. Jungle Cruise memiliki Sinopsis yang seru dan menarik. Sinopsis film ini bergenre action, adventure, dan comedy.

Sinopsis Jungle Cruise akan kita awali dengan petualangan Lily menemukan air mata yang memiliki kekuatan ajaib. Lily Houghton merupakan seorang wanita jenius dan pemberani.

Saat ini, ia berprofesi sebagai dokter. Lily memiliki tekad dan keinginan yang kuat untuk mengubah dunia medis.

BACA JUGA:Kacang Pinus Ternyata Miliki Khasiat Yang Bagus Untuk Kesehatan Tubuh, Yuk Simak Faktanya Disini!

Karena itulah, ia selalu berusaha dan bekerja keras untuk menemukan inovasi. Hingga suatu ketika, ia berhasil menemukan fakta yang mengejutkan.

Lily mengetahui keberadaan air mata bulan yang legendaris. Konon katanya, air mata bulan tersebut dapat menyembuhkan segala macam penyakit.

Menurut catatan sejarah, air mata bulan itu terdapat pada bunga yang hidup di hutan Amazon. Menjelajahi hutan Amazon memang sangat berbahaya, akan tetapi Lily tidak ingin menyerah begitu saja.

Perjalanan Lily Houghton dan MacGregor ke Hutan Amazon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: