Sinopsis Tell Me That You Love Me, Perjalanan Cinta dalam Sunyi, ini Dramanya!

Sinopsis Tell Me That You Love Me, Perjalanan Cinta dalam Sunyi, ini Dramanya!

Sinopsis Tell Me That You Love Me, Perjalanan Cinta dalam Sunyi, ini Dramanya!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea masih menjadi favorit banyak orang sebagai tontonan menarik saat ini. Bahkan drama Korea menjadi pilihan utama dari deretan drama-drama lainnya.

Banyak drama Korea yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para penggemarnya saat ini. Berbagai drama juga memiliki cerita unik dan menarik yang berbeda dari lainnya. 

Salah satu drama Korea tersebut yaitu Say You Love Me. Say You Love Me akan hadir dengan genre romantis yang memiliki kisah cinta berbeda.

Salah satu drama Korea ini akan hadir pada bulan November 2023. Remake Say You Love Me melibatkan sutradara dan penulis yang terkenal. 

BACA JUGA:2 Cerita Rakyat Ini Menjadi Kisahnya Sejarah Kerajaan Sriwijaya, Simak Disini Selengkapnya!

Drama Korea yang akan hadir bulan November ini merupakan hasil karya sutradara Kim Yoon Jin. Sedangkan penulis skenario yaitu Kim Min Jung.

Dengan hadirnya kolaborasi dari sutradara dan juga penulis drama tentu akan menarik perhatian banyak orang. Sehingga Say You Love Me menjadi salah satu drama yang tidak boleh Anda lewatkan.

Sinopsis Say You Love Me menceritakan tentang kisah cinta yang unik. Drama Korea Say You Love Me cerita tentang kisah cinta pria tunarungu.

Sinopsis drama Korea terbaru ini akan memiliki cerita yang unik dan menarik. Kisah cinta yang berbeda daripada umumnya akan berlangsung penuh drama. 

BACA JUGA:Tampil Berani Dan Gagah, Inilah Harga Dari Supra X 125 Cross Terbaru!

Say You Love Me juga akan menghadirkan beberapa pemain legendaris dan terkenal. Maka dari itu tidak menutup kemungkinan bahwa salah satu drama Korea terbaru ini hadir dengan cerita yang mengejutkan.

Seorang Seniman yang Tunarungu

Sinopsis Say You Love Me menceritakan tentang kisah cinta yang unik antara pria dan wanita. Terdapat seorang seniman pria yang bernama Cha Jin Woo (Jun Woo Sung).

Seorang seniman tersebut memiliki masalah pada pendengarannya. Ia sudah sejak kecil memiliki masalah pada pendengaran tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: