Sinopsis Tell Me That You Love Me, Perjalanan Cinta dalam Sunyi, ini Dramanya!

Sinopsis Tell Me That You Love Me, Perjalanan Cinta dalam Sunyi, ini Dramanya!

Sinopsis Tell Me That You Love Me, Perjalanan Cinta dalam Sunyi, ini Dramanya!-tribunnews.com-tribunnews.com

BACA JUGA:Seru Abis, Yuk Nonton Drama High Cookie, impian Terwujud Hanya dengan Satu Gigitan!

Adanya masalah tersebut membuatnya kurang nyaman untuk berbicara pada orang lain. Cha Jin Woo juga kurang nyaman untuk menunjukkan kondisinya tersebut. Walaupun begitu ia memiliki cara sendiri untuk melakukan komunikasi. 

Caranya untuk berkomunikasi dengan orang lain terbilang unik dan berbeda. Cha Jin Woo berkomunikasi dengan orang lain bukan melalui tulisan ataupun bahasa isyarat. Hal itu karena ia berkomunikasi dengan cara menggambar. 

Pertemuan dengan Cha Jin Woo

Sinopsis Say You Love Me berlanjut ketika pada suatu hari Cha Jin Woo bertemu dengan seorang wanita. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Jung Mo Eun (Shin Hyun Bin) yang merupakan seorang aktris.

BACA JUGA:Dooor, Komplotan Curat Keok Dipelor Satreskrim Polres Pagar Alam

Jung Mo Eun menjadi seorang aktris yang ekspresif. Bahkan ia selalu mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata atau kalimat. 

Jung Mo Eun memiliki sebuah kepribadian yang berani dalam melakukan hal apapun. Ia juga memiliki cita-cita yang tinggi untuk digapai. Jung Mo Eun selalu menghargai dirinya apa adanya dengan berani memperjuangkan mimpi dan cinta. 

Pertemuan antara Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun menimbulkan benih-benih cinta tumbuh pada keduanya.

Lalu bagaimana kisah cinta unik mereka selanjutnya? Anda bisa segera menonton Say You Love Me ketika sudah tayang.

BACA JUGA:5 Wisata Alam Menarik Di Kota Rembang Jawa Tengah, Viewnya Gak Maen-maen!

Deretan Pemain Say You Love Me

Drama Say You Love Me bisa Anda saksikan secara eksklusif melalui siaran ENA. Say You Love Me merupakan remake dari drama Jepang lawas judul yang sama.

Drama ini pertama kali tayang tahun 1995 pada saluran TBS. Bahkan saat penayangan Say You Love Me versi Jepang berhasil memenangkan berbagai penghargaan. 

Maka dari itu, remake Say You Love Me versi Korea akan hadir dengan lebih menarik. Banyak pemain terkenal yang hadir pada drama Korea terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: