Dooor, Komplotan Curat Keok Dipelor Satreskrim Polres Pagar Alam

Dooor, Komplotan Curat Keok Dipelor Satreskrim Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kerja keras jajaran Satreskrim Polres Pagar Alam melakukan pengejaran komplotan pelaku pencurian dengan pemberatan membuahkan hasil. 

Tidak tanggung, salahsatu komplotan pelaku yang cukup meresahkan warga ini, akhirnya dihadiahi timah panas oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Pagar Alam pimpinan AKP Mursal Mahdi SE.

Adalah Pingki Pernandes (38), warga Desa Lubuk Dalam Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat.

Terpaksa diberikan tegas terarah dan terukur setelah melakukan perlawanan saat akan dibekuk di Kawasan Jalan Gunung, Kecamatan Pagar Alam Utara pada Kamis lalu (17/1/2024) sekira pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:Eksekutor Curat Buron, Penadahnya Diringkus

BACA JUGA:Bejat, Buruh Harian Renggut Mahkota Anak Tiri

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK melalui Kasatreskrim SKP Mursal Mahdi SE kepada Pagaralampos.com membenarkan telah melakukan ungkap kasus Curat.

"Dua pelaku berhasil kita ringkus, dikawasan Jalan Gunung," ucap dia, Selasa (23/1/224).

Mereka Pingki, terpaksa ditindak tegas karena melakukan perlawan saat ditangkap. Di lokasi yang sama tersangka Dodi Tasti (43) warga Desa Muara Cawang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu  Kabupaten Lahat juga diamankan.

Mengenai kronologis kejadian Curat yang dilakukan komplotan pelaku? Jawab AKP Mursal, berawal saat korban Hendra (32) pulang dari pasar. Persisnya pada Minggu subuh (14/1/2024) lalu sekira pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:Baru Bebas, Residivis Narkoba Diduga BD Berulah, Diamankan Ternyata Paketan Sabu Sebanyak Ini

BACA JUGA:Residivis Kambuhan Diringkus Satreskrim Pagar Alam

Setibanya dirumah di Tanjung Pasai Rt 008 Rw 003 Kelurahan Rebah Tinggi Kecamatan Dempo Utara, sudah mendapati pintu kediaman telah dirusak orang tak dikenal.


Foto : Komplotan pelaku Curat diamankan di Satreskrim Polres Pagar Alam.-Dooor, Komplotan Curat Keok Dipelor Satreskrim Polres Pagar Alam-Pagaralampos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: