Tampung Beragam Usulan yang Menjadi Kebutuhan Masyarakat

Tampung Beragam Usulan yang Menjadi Kebutuhan Masyarakat

Tampung Beragam Usulan yang Menjadi Kebutuhan Masyarakat - USULKAN: Saat Lurah Bumi Agung Ilhamsyah S Kom menyampaikan sambutan.-Foto: Fahmi/Pagaralampos.com-

PAGARALAMPOS.COM, PAGAR ALAM - Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam, masyarakat di Kelurahan Bumi Agung ikut berpartisipasi dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2025.

Camat Dempo Utara Handra ST didampingi Lurah Bumi Agung Ilhamsyah S Kom menuturkan, dalam Musrenbang ini kita sampaikan kepada warga terkait usulan mana yang benar-benar masuk skala prioritas dan mana yang bukan.

"Kita minta kepada masyarakat untuk memasukkan usulan sebanyak-banyaknya. Sebab, jika usulan yang belum terealisasi dalam anggaran Musrenbang, maka masyarakat dapat juga mengusulkan pada kegiatan Reses DPRD," ujar Handra.

Diterangkannya, Usulan yang disampaikan sifatnya luas ditujukan kepada siapapun, seperti, Pelaku UMKM, Petani, Kelompok Tani, Pedagang, Karang Taruna, Kelompok PKK, dan masyarakat umum.

BACA JUGA:Pembangunan Fisik Masih Sangat Dibutuhkan

"Alhamdulillah, di wilayah Kelurahan Bumi Agung sendiri pembangunan yang telah melalui proses Musrenbang ada yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Semoga usulan-usulan lain yang telah masuk dapat segera ditindaklanjuti oleh Dinas terkait, demi kemajuan pembangunan infrastruktur dan SDM masyarakat,"imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Bumi Agung Ilhamsyah S Kom mengatakan, kita pasti akan membantu masyarakat dalam memilah usulan mana yang menjadi skala prioritas.

Sebab Musrenbang ini salah satu wadah menampung aspirasi masyarakat mengenai pembangunan untuk dapat direalisasikan.

BACA JUGA:Antusias Tinggi, Ribuan Warga di Dempo Utara Antre Paket Sembako Murah

"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Bumi Agung atas partisipasi dalam Musrenbang tingkat kelurahan, semoga usulan pembangunan di tahun 2025 nanti realisasinya akan bertambah," pungkasnya.(FA15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: