Seru Abis, Yuk Ikuti Perjalanan Waktu Nam Joo Hyuk dalam Drama The Light in Your Eyes!

Seru Abis, Yuk Ikuti Perjalanan Waktu Nam Joo Hyuk dalam Drama The Light in Your Eyes!

Seru Abis, Yuk Ikuti Perjalanan Waktu Nam Joo Hyuk dalam Drama The Light in Your Eyes!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Kunker ke Jambi, Babinsa Adalah Ujung Tombak TNI AD

Lee Joon Ha memiliki keinginan untuk menjadi reporter yang bisa meliput masalah sosial di daerah-daerah perang. Lee Joon Ha tinggal bersama sang nenek yang begitu ia cintai.Pertemuan Kim Hye Ja dengan Lee Joon Ha

Sinopsis The Light in Your Eyes selanjutnya akan menceritakan awal mula pertemuan Kim Hye Ja dengan Lee Joon Ha. Suatu hari, mereka bertemu tanpa sengaja.

Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin dekat. Kim Hye Ja yang jujur dan selalu positif, tidak mengalami kesulitan untuk akrab dengan Lee Joon Ha yang berbakat dan cerdas.

Mereka bisa saling melengkapi dengan memberikan banyak cinta. Kehidupan Lee Joon Ha yang kerap kali murung, berubah menjadi banyak tersenyum semenjak ia mengenal Kim Hye Ja. Begitu pula sebaliknya, Lee Joon Ha selalu menghibur Kim Hye Ja setiap ia merasa sedih.

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Kunjungi Kerinci, Cek Posko Bencana dan Beri Bantuan

Hari-hari yang dihabiskan berdua terasa sangat berharga. Hal inilah yang membuat mereka saling mengandalkan satu sama lain.

Kim Hye Ja Menemukan Jam Ajaib

The Light in Your Eyes memiliki sinopsis yang semakin seru ketika Kim Hye Ja menemukan sebuah jam ajaib. Jam itu ia temukan saat pergi ke pantai.

Kim Hye Ja yang merasa penasaran, kemudian memainkan jarum jam tersebut. Tiba-tiba saja, ia kembali ke kehidupan masa kecilnya.

BACA JUGA:Rudal Hanud Tamir iIon Dome Disebut MRIC SkyHunter

Awalnya, ia merasa tidak percaya dengan apa yang terjadi. Namun, setelah mengetahui kegunaan jam ajaib itu, ia mulai sering menggunakannya untuk pulang pergi ke masa kecilnya.

Beberapa hari kemudian, peristiwa memilukan terjadi dalam hidupnya. Ayah yang sangat ia sayangi mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Kim Hye Ja sangat terpukul dan merasa hancur. Ia lalu menggunakan jam ajaib untuk memutar waktu demi menyelamatkan sang ayah.

Siapa sangka, keinginannya yang melawan takdir itu pun membuat Kim Hye Ja harus membayar mahal. Hanya dalam waktu semalam, ia berubah menjadi wanita tua. Seolah-olah usia mudanya menjadi pengganti nyawa ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: