Seru Abis, Yuk Ikuti Perjalanan Waktu Nam Joo Hyuk dalam Drama The Light in Your Eyes!

Seru Abis, Yuk Ikuti Perjalanan Waktu Nam Joo Hyuk dalam Drama The Light in Your Eyes!

Seru Abis, Yuk Ikuti Perjalanan Waktu Nam Joo Hyuk dalam Drama The Light in Your Eyes!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- The Light in Your Eyes juga dikenal dengan beberapa judul lain, seperti Eyes Are Dazzling dan Nooni Booshige.

Drama yang tayang dengan 12 episode ini, merupakan arahan sutradara Kim Suk Yoon. Sedangkan penulis naskahnya adalah Lee Nam Kyu dan Kim Soo Jin.

Setiap episode drama ini memiliki durasi tonton selama 1 jam 15 menit atau 75 menit. Rumah produksi yang menaunginya, yakni Drama House. Diproduseri oleh Kim Ji Yeon dan Park Jun Seo.

Sinopsis

BACA JUGA:Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia Dianggap Tidak Berikan Kontribusi

Sinopsis The Light in Your Eyes berkisah tentang seorang wanita yang kehilangan waktu berharganya setelah sang ayah mengalami kecelakaan.

Serial televisi Korea Selatan ini pertama kali rilis pada tahun 2019. Meski begitu, Drama Korea ini masih bisa kita saksikan kembali di Disney+ Hotstar.

Kisah Hidup Kim Hye Ja dan Lee Joon Ha

Kehidupan Kim Hye Ja dan Lee Joon Ha akan menjadi awal drama Korea satu ini. Kim Hye Ja adalah wanita berusia 25 tahun yang memiliki paras cantik dan menawan.

BACA JUGA:PIALA ASIA 2023 : Oman Gagal Taklukan Timnas Thailand

Ia bercita-cita untuk menjadi seorang penyiar. Kim Hye Ja besar di lingkungan keluarga yang sangat harmonis. Ia mendapatkan banyak dukungan dan perhatian dari keluarganya. Kim Hye Ja memiliki seorang kakak laki-laki bernama Kim Young Soo.

Hampir setiap hari, Kim Young Soo mengganggu Kim Hye Ja dengan tingkahnya yang menyebalkan. Meski begitu, Kim Young Soo dan Kim Hye Ja saling menyayangi satu sama lain.

Penggambaran karakter Lee Joon Ha dalam sinopsis The Light in Your Eyes sangat berbeda dengan Kim Hye Ja. Lee Joon Ha adalah sosok pria yang tampan dan tangguh.

Hari-harinya selalu terasa berat baginya. Namun, ia tidak pernah berputus asa dan terus bermimpi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: