Sinopsis Nike Ardilla The Series, Perjalanan Masa Muda Ratu Rock Indonesia, Buruan Nonton!

Sinopsis Nike Ardilla The Series, Perjalanan Masa Muda Ratu Rock Indonesia, Buruan Nonton!

Sinopsis Nike Ardilla The Series, Perjalanan Masa Muda Ratu Rock Indonesia, Buruan Nonton!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

BACA JUGA:Irit dan Selalu yang Terdepan! Skutik Honda Memang Tak Tertandingi

Dalam serial terlihat kehidupan Nike Ardilla saat SMA sebelum terkenal. Pada saat itu ia mengalami banyak hal menarik dalam perjalanan karirnya. 

Banyak kisah-kisah persahabatan sampai percintaan yang membumbui series. Kisah series ini menceritakan ketika Nike Ardilla membuat album pertamanya.

Album pertama Nike Ardilla tersebut menjadi booming dan membuatnya menuju kesuksesan. Ia merasa banyak tawaran sebagai penyanyi di masanya karena album yang terkenal tersebut. 

Bahkan Nike Ardilla juga mendapatkan banyak tawaran dari iklan sampai bermain sinetron. Hal ini tentu tidak mudah untuk ia dapatkan.

BACA JUGA:Tulang Belulang Tulang Film Kearifan Lokal Batak, Begini Ceritanya

Nike Ardilla mengalami perjalanan yang tidak mudah untuk mencapai kesuksesan karirnya. Banyak hal-hal harus ia lewati terlebih dahulu yang menjadi bagian dari perjuangan menuju kesuksesan.

Menghadapi Banyak Tantangan Setelah Sukses

Sinopsis Nike Ardilla The Series berlanjut ketika sudah mendapatkan kesuksesan, bukan berarti perjuangan Nike Ardilla sudah selesai. Nike Ardilla juga harus berjuang walaupun telah meraih kesuksesan.

Setelah sukses terdapat banyak tantangan yang harus ia lalui dan hadapi. Hal itu membuat Nike Ardilla harus terus berjuang supaya karirnya tetap berjalan baik. 

BACA JUGA:Ini Dia Sinopsis dan Pemain Drama The Lies Within, Adaptasi Novel Joo Woon Gyu

Tidak hanya itu, Nike Ardilla juga harus berjuang supaya perjalanan kehidupan semakin lebih baik. Lalu bagaimana kisah perjalanan Nike Ardilla selanjutnya?

Apakah tantangan-tantangan tersebut berhasil ia lewati? Anda bisa segera menyaksikan series Nike Ardilla The Series untuk mengetahui kisah selanjutnya.

Daftar Pemain Nike Ardilla The Series

Nike Ardilla The Series tentu bisa mengobati kerinduan dari para fans legenda penyanyi terkenal tersebut. Penyanyi legendaris tahun 90-an yang harus meninggalkan para fans karena kecelakaan tragis tahun 1995 telah diadaptasi perjalanan kehidupannya melalui series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: