Ini Dia Sinopsis dan Pemain Drama The Lies Within, Adaptasi Novel Joo Woon Gyu

Ini Dia Sinopsis dan Pemain Drama The Lies Within, Adaptasi Novel Joo Woon Gyu

Ini Dia Sinopsis dan Pemain Drama The Lies Within, Adaptasi Novel Joo Woon Gyu-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- The Lies Within merupakan drama arahan sutradara Lee Yoon Jung. Penulis naskah drama ini adalah Jeon Young Sin dan Won Yoo Jung.

Drama besutan rumah produksi Studio Dragon ini, tayang dengan 16 episode. Setiap episodenya memiliki durasi tonton selama 60 menit atau 1 jam.

Drama ini merupakan hasil adaptasi dari Anti Human Declaration oleh Joo Won Gyu. Selain terkenal dengan judul The Lies Within, drama yang pertama kali didistribusikan melalui OCN ini, juga memiliki beberapa judul lain. Seperti Everyone’s Lie dan Modooui Geojitmal.

BACA JUGA:Sinopsis The Architecture of Love Film Terbaru Nicholas Saputra, Kuy Nonton!

Sinopsis The Lies Within menceritakan tentang kisah anggota Majelis Nasional yang bekerja sama dengan seorang detektif.

The Lies Within memiliki sinopsis bergenre thriller, drama, dan misteri. Drama Korea yang rilis pada 2019 ini, bisa kita saksikan kembali secara maraton di Netflix.

The Lies Within akan berfokus pada kehidupan Jo Tae Sik dan Kim Seo Hui. Berikut ini adalah sinopsis dan deretan para pemainnya.

Kehidupan Jo Tae Sik

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Film Meet The In Laws Disini!

Sinopsis The Lies Within akan kita awali dengan kehidupan Jo Tae Sik. Jo Tae Sik merupakan seorang detektif dengan kemampuan hebat.

Selama karirnya, ia mampu menangani dan menyelesaikan berbagai kasus dengan sangat baik. Ia dikenal sebagai detektif yang antusias dengan setiap pekerjaannya.

Namun, ia justru mengubah jalan hidupnya. Jo Tae Sik berharap dapat memiliki kehidupan yang berbeda.

Ia tidak ingin lagi bersikap ambisius terhadap pekerjaannya. Ia hanya merindukan kehidupan yang damai dan biasa seperti orang pada umumnya.

BACA JUGA:Kizi Minusca XXXVII-J Rehabilitasi Camp Egypt FPU PBB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: